Biasa Anggun, Sandra Dewi Ketawa Ngakak No Jaim Bikin Kaget
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi baru-baru ini membagikan video BTS (behind the scene) konten tren Barbie yang ia unggah sebelumnya. Netizen menyoroti suara tawa ngakak Sandra di video tersebut.

WowKeren - Sandra Dewi selama ini dikenal sebagai artis dengan imej anggun. Namun siapa sangka, istri Harvey Moeis itu juga bisa tertawa ngakak hingga membuat netizen kaget.

Hal ini tampak dalam video yang diunggah Sandra ke Instagram pada Jumat (14/7). Video tersebut merupakan BTS (behind the scene) video tren Barbie yang diunggah Sandra sebelumnya.

Dengan jaket denim Barbie, Sandra berjalan dan berpose di pinggir jalan. Ibu dua anak itu memadukan jaketnya dengan celana jeans, kaos putih, dan sepatu putih.

Setelah berpose selama beberapa detik ke arah kamera, terdengar suara Harvey yang menggoda Sandra. Sayangnya, suara Harvey tidak terdengar terlalu jelas di video tersebut.

"Cieee," goda Harvey.

Mendengar komentar sang suami, Sandra pun langsung tertawa ngakak dengan kencang. Hal itu membuat adik Sandra, Kartika Dewi, yang merekam video tersebut ikut tertawa.


"Komen suami ketika istri bikin konten," tulis Sandra di kolom caption.

Unggahan Sandra tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak netizen menyoroti tawa ngakak Sandra yang nyablak dan no jaim. Bahkan ada yang kaget kala tahu sosok Sandra yang kalem juga bisa tertawa ngakak dengan kencang.

"Ya Allah ngakak nya alami bgt no jaim jaim," komentar salah satu netizen. "Ketawanya natural, tidak dibuat-buat," tambah netizen lain. "Pas liat video ini aku jd ngrasa mirip sandra dewi...tp ketawa nya aj yg mirip. Kl lainx tetep bagai langit & bumi," timpal netizen lain.

"Ternyata Barbie bisa tertawa ngakak jg yaa," tulis salah satu netizen. "Ya Allah gak nyangka sekalem itu ketawakny kek banter amat yak, Tpi aku aku suka," tambah netizen lain. "Ketawa nya mirip banget sama rafael," komentar yang lain.

Sebelumnya, Sandra sudah membagikan hasil akhir video tren Barbie tersebut ke Instagram. Ia mengaku tengah demam Barbie mengingat film tersebut juga akan segera dirilis di bioskop. Sandra pun meminta netizen tak mencelanya karena itu.

"Jangan dicela yah guys hahaha mamak lagi demam barbie juga, nostalgia suka main barbie waktu kecil, ga sabar nonton filmnya yeay," ungkap Sandra Dewi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait