Sandra Dewi Sisipkan Permintaan Saat Ikutan Demam Barbie, Sosok Cameo Menggemaskan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sampaikan sebuah pesan kala membagikan videonya berjalan cantik dengan backsound lagu Barbie, sosok sang cameo yang tertangkap kamera bikin kepalang gemas.

WowKeren - Sandra Dewi membagikan sebuah postingan terbaru namun dengan caption cukup beda dari biasa. Pasalnya kali ini ia menuliskan sebuah pesan pada unggahannya kala berbagi video cantik. Pesan itu sendiri agaknya disampaikan oleh Sandra untuk para netizen.

Mulanya Sandra mengunggah sebuah video yang merekam dirinya saat sedang jalan cantik. Tak diterangkan pasti lokasi momen tersebut, namun suasanannya menunjukkan istri Harvey Moeis ini sedang berada di luar negeri.

Sandra yang tampil simpel dengan paduan kaus dan celana jeans melengkapi gayanya memakai jaket jeans juga. Artis cantik itu kemudian berjalan perlahan ke beberapa area.

Sandra yang membagikan postingan tersebut lantas menyisipkan sebuah permintaan. Ia mengaku tengah demam Barbie mengingat film tersebut juga akan segera dirilis di bioskop. Sandra pun meminta netizen tak mencelanya karena itu.

"Jangan dicela yah guys hahaha mamak lagi demam barbie juga, nostalgia suka main barbie waktu kecil, ga sabar nonton filmnya yeay," ungkap Sandra Dewi.


Sandra kemudian memberikan keterangan tambahan. Tepatnya yakni ia menjelaskan terkait cameo menggemaskan yang muncul di videonya ini. Lucunya cameo tersebut tak lain adalah anak keduanya yakni Mikhael Moeis.

"Ada cameo little Ken yg jual mahal ," tandasnya ngakak. Sandra tak ketinggalan memakai backsound lagu "Barbie Girl".

Tak berlama-lama, unggahan Sandra Dewi langsung dikomentari banyak netizen. Alih-alih mencela seperti kekhawatiran sang artis, pujian justru berhamburan.

Sandra Dewi Minta Tak Dicela Saat Ikutan Demam Barbie, Sosok Cameo Little Ken Ikutan Bikin Salfok

Instagram

Para netter memuji kecantikan Sandra Dewi tak kalah dari Barbie. Bahkan tak sedikit yang memuji ibu dua anak tersebut justru sudah mirip boneka hidup. Alhasil kolom komentar postingan terbaru Sandra ini pun kembali diramaikan oleh reaksi manis netizen yang kesengsem dengan kecantikannya.

"Ci sandra mana punya hatter , karna perilaku nya baik smua org sayang sma dirimu," sebut akun @diia******. "Barbie versi Indonesia, kakak sangat cantik," timpal akun @srya******. "Malah cantik kayak Barbie kok Cici," ucap akun @best*****. "Video Terakhirx Definisi Barbie dan Ken di Dunia Nyata," imbuh akun @mommy*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait