Eunhyuk dan Donghae SuJu Disorot Soal Niat Dirikan Agensi, EunHae Disebut Selalu Bareng
Selebriti

Selain memberikan dukungan untuk dua idol tersebut, netizen juga takjub mengetahui bahwa mereka terus bersama sejak debut sampai mengambil keputusan berpisah dengan SM.

WowKeren - Sebelumnya dilaporkan bahwa semua memberSuper Junior selain Eunhyuk, Lee Donghae, dan Kyuhyun, telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Selanjutnya terungkap bahwa Eunhyuk dan Donghae berniat untuk membuka agensi sendiri.

Meskipun jelas bahwa mereka akan terus berpromosi sebagai bagian dari grup, ketiga member Super Junior itu telah berpisah dengan manajemen sebelumnya. Dilaporkan juga di media Korea bahwa Eunhyuk dan Donghae akan mendirikan perusahaan hiburan.

Nantinya, SM Entertainment akan menangani aktivitas mereka secara eksklusif. Dengan berakhirnya kontrak mereka dengan agensi tersebut, Eunhyuk dan Kyuhyun, yang sebelumnya tinggal di asrama yang disediakan oleh agensi di Cheongdamdong, keduanya akan pindah. Sebagian besar member lainnya sudah berhenti tinggal di asrama.


Berita bahwa Eunhyuk dan Donghae akan mendirikan agensi sendiri rupanya tak luput dari perhatian netizen. Selain memberikan dukungan untuk dua idol tersebut, netizen juga takjub mengetahui bahwa mereka terus bersama sejak debut sampai mengambil keputusan berpisah dengan SM.

"Jadi oppa-oppa ini akan selamanya bersatu, kekekeke. Semoga mereka bisa sukses," komentar netizen. "Kekekeke serius mereka akan bersama selamanya<" kata netizen lainnya. "aku lebih kaget lagi tahu mereka masih di dorm, kekeke," ujar yang lain.

"Serius, pertemuan mereka sudah ditakdirkan, kekeke. Semoga mereka berhasil," kata netizen. "Heol, jadi mereka akan menemukan perusahaan bersama, rasanya mereka akan selalu bersama ke manapun mereka pergi ㅠ," komentar netizen. "Aku iri karena mereka bisa mempertahankan persahabatan mereka begitu lama," tambah lainnya.

Selain sibuk dengan kegiatan grup, Eunhyuk dan Donghae juga membentuk duo Super Junior D&E, yang aktivitasnya nanti akan tetap di bawah SM. Sedangkan kegiatan individu mereka bukan lagi menjadi tanggung jawab agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait