Bromance Kim Myung Soo-Choi Jin Hyuk di 'Numbers' Pecahkan Banyak Kasus Tuai Sorotan
Instagram
TV

'Numbers' adalah drama balas dendam yang menegangkan dengan latar belakang sebuah kantor akuntan besar dimana Kim Myung Soo berperan sebagai Jang Ho Woo dan Choi Jin Hyuk berperan sebagai Han Seung Jo.

WowKeren - Drama terbaru L alias Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk “Numbers” kini tengah menuai sorotan. “Numbers” adalah drama balas dendam yang menegangkan dengan latar belakang sebuah kantor akuntan besar. Kim Myung Soo berperan sebagai Jang Ho Woo, akuntan pertama yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi tanpa gelar sarjana. Yeonwoo berperan sebagai Jin Yeon Ah, seorang rekan senior yang ceria di perusahaan yang tahu banyak tentang angka, tetapi tidak tahu betapa menakutkannya tempat di dunia ini dan Choi Jin Hyuk melengkapi ketiganya dengan perannya sebagai Han Seung Jo.

Antisipasi untuk paruh kedua cerita memuncak dengan dinamika dan rintangan yang baru ditempa dimana di tengah semua ini, inilah tiga momen kerja tim Jang Ho Woo dan Han Seung Jo bersinar. Salah satunya adalah saat kemenangan setelah serangkaian liku-liku dimana pertama kali Jang Ho Woo dan Han Seung Jo bekerja sama, itu sangat spektakuler. Memanfaatkan kejatuhan People’s Entertainment, Han Je Gyun (Choi Min Soo) menyusun rencana baru untuk mendapatkan keuntungan dari situasi tersebut.

Jang Ho Woo dan Han Seung Jo kemudian bergabung untuk pertama kalinya untuk mengambil tantangan. Memperoleh pinjaman bermasalah dari People’s Entertainment berarti mendapatkan akses ke semua laporan dan catatan keuangannya, memungkinkan siapa pun untuk mengungkap semua rahasia Grup Sang Ah. Han Seung Jo memanfaatkan kesempatan ini. Memanfaatkan identitas Lee Sung Ju (Jung Woong In), adik dari Ketua Grup Sang Ah Lee Chan Joo (Jung Hae Kyun), dia memicu perang penawaran yang sengit. Hari penawaran yang sangat dinantikan tiba, dan sementara Han Je Gyun dan Lee Chan Joo membalas dengan jumlah penawaran yang jauh lebih tinggi, hasilnya benar-benar tidak terduga. Jumlah yang mereka usulkan rendah. Semua ini adalah rencana untuk membuat Sang Ah Group menawar dengan jumlah yang lebih tinggi. Strategi yang cerdik ini menghasilkan kemenangan yang memuaskan, memberikan klimaks yang mendebarkan kepada pemirsa.

Selanjutnya ada kasus tentang penilaian Soma Tech dan serangan balik yang sangat sukses. Jang Ho Woo dan Han Seung Jo memiliki tujuan yang sama berkat Hae Bit Construction. Bagi Jang Ho Woo, perusahaan itu seperti keluarga, dan bagi Han Seung Jo, itu adalah perusahaan di mana pacar tercintanya, Jang Ji Soo (Kim Yoo Ri), kebetulan adalah putri dari CEO Jang In Ho. Lalu datanglah Soma Tech, kasus yang mirip dengan Hae Bit Construction.


Dengan demikian dimulailah kolaborasi kedua mereka. Tujuan mereka adalah untuk mencegah rencana Han Je Gyun untuk menjual perusahaan demi keuntungan, meskipun nilai perusahaannya cukup. Namun, mereka segera menghadapi krisis ketika Jang Ji Soo muncul kembali sebagai manajer HK Private Equity Fund setelah lima tahun. Jang Ho Woo berusaha meyakinkan Jang Ji Soo tentang ketidakbersalahan Han Seung Jo dalam likuidasi Konstruksi Hae Bit, tetapi tidak berhasil.

Akhirnya, ketika semua dokumen yang diperlukan untuk mengakhiri Soma Tech sudah terkumpul, serangan balik Jang Ho Woo dan Han Seung Jo dimulai. Dengan memanfaatkan teknologi Soma Tech dan mendapatkan bantuan dari Kantor Paten, mereka dengan cepat melunasi semua hutang ke Jisan Bank. Jang Ho Wo dan Han Seung Jo berhasil memberikan serangan balik yang menakjubkan di ambang kegagalan, mempertinggi chemistry dan bromance mereka.

Terakhir adalah ketika mengungkap kebenaran di balik penjualan Cake Bean. Bahkan kemenangan beruntun Jang Ho Woo dan Han Seung Jo memiliki titik balik yang tidak terduga. Jang Ji Soo dan semua kartu tersembunyinya berubah menjadi variabel yang tidak dapat diprediksi. Namun, keduanya bertekad untuk melindungi Jang Ji Soo dari bahaya apapun.

Di tengah-tengah ini, Jang Ji Soo mempercayakan Han Je Gyun, yang dia anggap sebagai musuh bebuyutannya, dengan penjualan Cake Bean. Han Je Gyun menyusun rencana untuk Grup Sang Ah untuk mengakuisisi Cake Bean, tetapi Jang Ho Woo dan Han Seung Jo menolak untuk tetap menjadi pengamat. Mereka mengetahui bahwa HK Private Equity Fund mengusulkan kesepakatan untuk mengantisipasi kejatuhan Cake Bean. Dan menyadari keterlibatan Jang Ji Soo, keduanya memutuskan untuk menjaga integritas mereka sebagai akuntan dan menyampaikan semua temuan mereka ke Grup Sang Ah.

Akibatnya, penjualan Cake Bean gagal, dan dalam proses ini, Jin Yeon Ah terlibat sebagai anggota tim, mengembangkan tim menjadi tiga. Jang Ho Woo dan Han Seung Jo tampil sempurna. Dengan Jin Yeon Ah menghubungi Jang Ho Woo untuk kolaborasi lebih lanjut, antisipasi untuk plotnya punsemakin meningkat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait