Fuji An-Chika Asyik Party, Mayang Adik Vanessa Angel Unggah Pesan Usai Disentil Lupa Ultah Gala Sky
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Fujianti Utami memperlihatkan sikap ramah kala bertemu Chika eks adik tiri Vanessa Angel di ulang tahun Gala Sky. Sementara itu, Mayang Lucyana Fitri adik kandung juga ternyata sempat update ucapan selamat ultah buat Gala.

WowKeren - Momen ulang tahun Gala Sky pada 14 Juli menjadi ajang pertemuan pertemuan keluarga Haji Faisal dan Puput Pujiarti. Putri Haji Faisal, Fujianti Utami, tampak akur saat foto bersama anak Puput, Chika Shenaz.

Dalam foto, Fuji yang dandan cantik ala Black Widow itu tampak merangkul Chika yang tampil tak kalah kece. Keduanya tampak akrab dan dipuji cantik oleh fans.

"Sama sama cantik semoga Chika bisa sukses kek Fuji," ujar netter. "Cantik tanpa oplas," seru netter.

Tak hanya itu, netter juga menyindir Mayang Lucyana Fitri. Adik kandung Vanessa Angel itu malah disentil kalah dari Fuji dan Chika yang dinilai lebih perhatian pada Gala.

"Mayang rich aunty dimana kah kau berada beserta kakek dody," tutur netter. "Rich aunty nya gala yg sesungguhnya niih.. no halu2....," ujar netter. "Si dodot kmn dodot .. sama aunty rich lupa kali ya ... Aunty rich udh bisa keluar negri tp ulta ponakan gk dtg 五五不不不...," ujar netter.


Instagram

Mayang Unggah Pesan Buat Gala Sky

Sementara itu, Mayang ternyata sudah sempat update di Instagram Story soal ulang tahun Gala. Ia mengungkap doa haru buat keponakannya itu.

"Happy birthday Gala, semoga Gala jadi anak yang saleh, panjang umur, bisa jadi anak yang membanggakan papi mami di surga sana," tulis Mayang sambil pamer foto keren Gala memakai busana umrah. "Doa Onty selalu yang terbaik buat Gala. I love you to the moon and back Gal."

Sebelumnya, konflik Haji Faisal dan ayah Vanessa-Mayang, Doddy Soedrajat, membuat hubungan keduanya renggang. Haji Faisal sempat mengaku siap berdamai asalkan Doddy meminta maaf ke publik terkait sejumlah pernyataan yang terkesan merendahkan Vanessa, Bibi Andriansyah serta Gala. Salah satu yang dipermasalahkan yakni ketika Doddy mengganti nama belakang Bibi pada nama Gala.

"Artinya harus ada pertanggungjawaban. Tentu ujung-ujungnya, kalau salah ya minta maaf," seru Haji Faisal. "Kenapa sampai seperti itu? Anak saya posisinya di mana? Itu harus diklarifikasi. Tapi kalau belum ada klarifikasi, belum ada penjelasan, saya belum bisa (memaafkan). Belum bisa ngobrol bersama. Karena seorang kakek harus melindungi cucu, membela."

Dari pihak Doddy juga meminta syarat agar namanya dipulihkan karena terus dihujat. Namun persyaratan itu diduga belum dipenuhi Haji Faisal karena masih menanti inisiatif dari pihak Doddy. Alhasil, peluang Doddy dan Mayang bertemu Gala pun makin sulit karena tak kunjung ada perdamaian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru