Kim Woo Bin & Krystal Reuni di Inggris, 1 Frame Bareng Ariana Grande sampai Andrew Garfield!
MHN Sports
Selebriti

Kim Woo Bin dan Krystal akhirnya dipertemukan dalam acara sama setelah sekian lama membuat para penggemar heboh bukan main karena interaksi baru mereka.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Krystal akhirnya reuni setelah bertahun-tahun lamanya. Keduanya dipertemukan kala menghadiri acara The Championships, Wimbledon 2023 di Inggris.

Woo Bin dan Krystal tertangkap kamera duduk bersebelahan ketika menonton Wimbledon. Dua selebriti ternama itu pun tampak asyik berbincang pada momen tersebut.

Potret Woo Bin dan Krystal semakin menggemparkan karena tak hanya mengkap keduanya saja. Mereka duduk di tribun yang sama dengan sederet selebriti dunia ternama mulai dari Angelababy, Jonathan Bailey, Ariana Grande, Andrew Garfield, sampai Tom Hiddleston.

Ralph Lauren menjadi yang membawa Woo Bin dan Krystal ke acara ini sebagai brand ambassador mereka. Woo Bin dan Krystal jugafoto sebelahan bersama dengan Lauren Bush Lauren dan David Lauren.


Kim Woo Bin dan Krystal reuni

Sumber: Twitter

Woo Bin dan Krystal terlihat mengenakan busana serasi warna navy. Woo Bin memikat dengan kemeja dan celana putih disempurnakan jas garis-garis. Sedang, Krystal memesona mengenakan gaun di atas lutut bermodel halter neck.

Para penggemar dibuat menggila bukan main karena dua pemeran drama hits "The Heirs" ini akhirnya bertemu. Tidak sedikit yang mengharapkan Woo Bin dan Krystal akan dipertemukan di proyek sama di masa depan. Keduanya pun diharapkan akan membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Banyak pula yang dibuat menggila dengan kombinasi para selebriti di potret terssebut.

"Buset dari the heirs ke bridgerton wkwkwk aneh banget dunia," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ini gilaa," ujar lainnya. "Multiverse macam apa ini," ungkap lainnya. "Astaga 1 foto yang gila," sahut lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru