'The Glory' ke Real Life, Lim Ji Yeon Dapat Kejutan Manis Kim Hieora
iMBC/Hankooki
Selebriti

Lim Ji Yeon mengungkapkan terima kasihnya kepada Kim Hieora yang memberikannya kejutan di lokasi syuting melalui akun Instagram pribadinya. Jadi sahabat betulan usai 'The Glory'!

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" tampaknya menemukan aktor dan aktris yang cocok satu sama lain. Mereka terlihat masih berkomunikasi meski serial tersebut telah lama tamat dan bahkan menjalani syuting jauh sebelum tayang.

Lim Ji Yeon memamerkan dukungan yang diberikan oleh sang sahabat dari serial tentang balas dendam ini melalui Instagram pribadinya. Kim Hieora tampak memberikan semangat untuk syuting drama baru Ji Yeon.

Tak hanya sekadar mengirimkan truk makanan dukungan dengan pesan manis, Hieora bahkan datang langsung ke lokasi film "Revolver". Ji Yeon tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika dikunjungi oleh Hieora.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu tersenyum ceria pada potret memeluk Hieora. Ji Yeon tak lupa berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh temannya ini.


"Datang ke lokasi syuting untuk memberikan semangat. Eora eonnie, terima kasih, aku mencintaimu," ucap Ji Yeon.

Momen kebersamaan Ji Yeon dan Hieora ini membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang senang karena keduanya berakhir menjadi sahabat di dunia nyata usai menjadi villain di "The Glory".

"Omo😍!! persahabatan yang luar biasa 😭," kata salah seorang penggemar. "Lucu banget kalian be2😍," kata lainnya. "Aku harap persahabatan kalian akan selamanya," doa lainnya. "The Glory besties❤️❤️," sahut lainnya. "Badass bestie 🔥🔥," timpal lainnya.

Sementara itu, "Revolver" merupakan film layar lebar comeback Ji Yeon. Film action ini dibintangi pula oleh Ji Chang Wook dan Jeon Do Yeon. "Revolver" menceritakan mengenai mantan polisi bernama Soo Young, peran Do Yeon yang menjalani hidupnya dengan satu tujuan Ji Yeon memerankan Jung Yoon Sun, seorang perempuan yang akan bekerjasama dengan Soo Young untuk memujudkan semua keinginannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru