Dipolisikan Karena Gaya Tunjukan Aksi Tak Senonoh, Hwasa Beri Tanggapan Mengejutkan
Instagram
Selebriti
Aksi Tak Senonoh Hwasa

Bertahun-tahun berurusan dengan fakta bahwa Hwasa dianggap tidak sesuai standar kecantikan Korea yang ideal, dirinya justru dengan bangga menyatakan di konsernya sendiri bahwa tujuannya adalah untuk menjadi standar kecantikan baru dalam budaya.

WowKeren - Hwasa baru-baru ini seolah telah memberikan tanggapan tentang dirinya yang dilaporkan ke pihak berwajib dengan cara yang tak biasa. Sebelumnya member MAMAMOO ini dikenal sebagai kepribadian yang berani dan bukan kali ini saja menuai kritikan.

Sejak masa rookie-nya, Hwasa telah menangani komentar-komentar yang mempermalukannya atau menuding karakternya tentang caranya berpakaian. Bertahun-tahun berurusan dengan fakta bahwa Hwasa dianggap tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea yang ideal, pelantun lagu "Maria" ini justru dengan bangga menyatakan di konsernya sendiri bahwa tujuannya adalah untuk menjadi standar kecantikan baru dalam budaya.

"Jika aku tidak sesuai dengan standar kecantikan saat ini, aku akan menjadi standar baru dan berbeda," katanya. Ketika muncul di bandara dengan celana dalam berpinggang tinggi yang dipadukan dengan celana jins robek untuk menciptakan tampilan "pakaian dalam yang terlihat" yang ikonik (yang kemudian menjadi tren di antara idola lainnya), para kritikus menjadi marah. Sebagai tanggapan, Hwasa memasukkannya ke dalam sebuah lagu dan mengatakan bahwa semua yang dia lakukan menjadi “Hip”.


Seminggu yang lalu, organisasi orang tua siswa melaporkan Hwasa ke polisi setelah dia melakukan beberapa gerakan "sugestif" selama pertunjukan di Universitas Sungkyungkwan. Pendapat orang terbagi, dengan beberapa menganggap gerakan tariannya tidak pantas untuk kerumunan universitas. Yang lain berpendapat bahwa festival universitas dihadiri oleh orang dewasa, dan artis pria sering melakukan rutinitas seksi di atas panggung pada acara semacam itu tanpa menghadapi reaksi apa pun.

Penolakan terhadap Hwasa ini adalah yang pertama dalam tingkat keparahannya, mengingat kali ini polisi terlibat. Selain itu, kejadian tersebut terjadi di tengah perpindahan instansinya dari RBW ke P Nation. Jadi, para penggemar awalnya cemas tentang bagaimana semua itu dapat memengaruhi dirinya.

Namun, beberapa hari lalu, Hwasa memposting foto dan video liburannya bersama penyanyi veteran Lee Hyori dan teman-teman lainnya. Fans menyukai "energi IDGAF" dari penyanyi tersebut dan merasa bahwa itu adalah tanggapan yang cukup untuk menunjukkan bahwa dia tidak terpengaruh dan menjalani kehidupan terbaiknya terlepas dari situasi tersebut.

Meskipun orang-orang sibuk berspekulasi apa yang bisa menjadi hasil dari penyelidikan polisi yang sedang berlangsung terhadap Hwasa atas penampilan panggungnya yang sensual, penyanyi ini semakin mengokohkan reputasinya sebagai "baddest b*tch" di K-Pop. Dari menandatangani kontrak dengan perusahaan barunya di tengah konser hingga dengan santai menanggapi tuntutan di atas panggung, Hwasa tidak pernah mengecewakan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru