Kwanghee Beri Bantuan Uang Ke Eks Member ZE:A Taeheon Yang Kini Kesulitan Financial
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 15 Juli, Taeheon muncul di saluran YouTube dan membagikan bagaimana dia berjuang secara finansial dan bagaimana para member ZE:A tetap mengingat dirinya.

WowKeren - Mantan member boyband ZE:A Taeheon baru-baru ini berbagi berbagi bagaimana dia berjuang secara finansialnya setelah tak lagi aktif sebagai idol. Pada tanggal 15 Juli, Taeheon muncul di saluran YouTube dan membagikan bagaimana dia berjuang secara finansial.

Taeheon menjelaskan bahwa kini dirinya bekeja di sebuah perusahaan dan bagaimana rutinitas hariannya. "Aku telah bekerja di gudang Coupang (setara Korea dari Amazon). Aku pergi bekerja pada jam 1:30 pagi dan aku turun pada jam 9 pagi. Aku bekerja 6 hari seminggu dan mendapatkan sekitar 640.000 KRW (sekitar $504 USD). Aku melihat postingan di komunitas online yang mengatakan 'Taeheon bekerja di gudang. Bukankah ini gila?' Aku berpikir 'Aku harus mencari nafkah dan mengapa aku disebut gila karena bekerja?' Aku tidak mengerti bagaimana beberapa orang mengatakan kepadaku bahwa aku menodai nama ZE:A karena apa yang memalukan bekerja di gudang?" katanya.

Taeheon lalu mengatakan jika dia kehilangan kedua orang tuanya ketika masih muda. "Dua tahun lalu aku bekerja di sebuah lokasi konstruksi. Aku benar-benar bangkrut sehingga aku tidak dapat membayar tagihan listrik sehingga aku tidak kepanasan. Aku menjatah sebungkus mie ramen untuk makan sehari," tambahnya.


Taeheon kemudian menambahkan bahwa dia tidak mendapatkan pekerjaan setelah setelah keluar dari militer. "Aku tidak menghasilkan banyak melalui ZE:A. Grup kami tidak membagi pendapatan sebagai grup. Sistemnya adalah kau mengambil apa yang kau hasilkan. Jadi ada perbedaan besar antara pendapatan masing-masing anggota," ujarnya.

Tak hanya itu Taeheon berbagi bahwa Kwanghee telah membantunya dengan mengiriminya uang di hari ulang tahunnya. "Aku sangat bersyukur mendengar kabar dari Kwanghee di bulan Juni. Itu adalah hari ulang tahunku juga. Ia mengirimiku uang dengan pesan, 'Aku tahu kamu telah bekerja keras akhir-akhir ini. Anggota termasuk Siwan dan aku semua memikirkanmu selalu. Tapi aku tidak terlalu khawatir tentangmu. Karena aku tahu kau adalah individu pekerja keras dengan potensi besar. Aku hanya berharap kau tidak kehabisan tenaga'." serunya.

Terakhir Taeheon mengaku sangat beryukur memiliki teman yang masih ingat dan peduli padanya. "Aku sangat bersyukur memiliki mereka dalam hidupku karena mereka selalu menjangkauku terlebih dahulu. Aku tahu mereka juga stres, berusaha keras untuk mempertahankan tempat mereka. Aku merasa menyesal dan berhutang budi karena aku merasa seperti aku menempatkan beban ekstra di pundak mereka dengan membuat mereka berpikir tentangku," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait