Kwanghee ZE:A Curhat Sedih Usai Diprotes Im Siwan Tak Promosikan 'Boyhood'
Instagram/prince_kwanghee
TV

Im Siwan sempat memprotes Kwanghee di salah satu wawancaranya. Dengan nada bercanda, Siwan protes karena Kwanghee tidak mempromosikan drama 'Boyhood' yang dibintanginya.

WowKeren - Kwanghee ZE:A curhat sedih usai diprotes Im Siwan tidak mempromosikan drama “Boyhood”. Hal ini diungkapkan Kwanghee dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Kamis (28/12).

Video itu berisi suara Kwanghee yang memanggil Siwan dengan nama karakternya di “Boyhood”, Jang Byung Tae. Dengan dialek Chungcheong seperti yang digunakan Siwan di “Boyhood”, Kwanghee mengaku sedih karena protes Siwan tersebut.

”Hei Jang Byung Tae, aku sedih mendengar omonganmu. Kenapa kamu berbicara seperti itu? Aku sudah menonton ‘Boyhood’. Apakah itu mengganggumu jika aku tidak menyinggungnya? Oke kalau begitu. Aku akan melakukannya, aku akan melakukannya sekarang,” tutur Kwanghee.

”Aku, Hwang Kwanghee, menonton ‘Boyhood’. Terus, tolong berhenti menangis. Kenapa kamu menangis terus di drama itu?” tambah Kwanghee.

Video tersebut juga menampilkan beberapa foto Kwanghee yang dibuat mirip karakter Byung Tae. Dengan rambut klimis dan kaus yang dimasukkan ke dalam celana denim.


Kwanghee ZE:A Curhat Sedih Usai Diprotes Im Siwan Tak Promosikan \'Boyhood\'

Source: Instagram-Coupang Play

Sebelumnya, Siwan sempat memprotes Kwanghee di salah satu wawancaranya. Dengan nada bercanda, Siwan protes karena Kwanghee sama sekali tidak mempromosikan drama “Boyhood” yang dibintanginya.

”Hwang Kwanghee biasanya berbicara soal karyaku. Setiap aku memiliki proyek, dia membahasnya di acara televisi atau tempat lain. Dia pura-pura cemburu tapi itu adalah caranya mempromosikan diriku. Aku diam-diam menghargainya,” papar Siwan.

”Tapi, dia belum membahas ‘Boyhood’ kali ini. Aku kini bertanya-tanya apakah dia ‘pilih-pilih’ dalam mempromosikan proyekku. Melihat ke belakang, aku rasa dia cuma membicarakan karyaku yang dia kira bakal sukses besar,” tambah Siwan.

Menurutnya, Kwanghee kemungkinan mengira “Boyhood” tidak akan sukses sejak Siwan pertama kali menunjukkan posternya. Di poster tersebut, Siwan tampil sebagai anak SMK Pertanian yang tampak culun.

”Aku rasa dia pikir ‘Boyhood’ tidak akan sukses saat aku menunjukkan posternya. Dalam poster itu, aku memakai boots karet dan memegang lobak di satu tangan serta sekop di tangan lain,” tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait