Preview 'Nana Tour With SEVENTEEN' Tampilkan Proses Penculikan Mingyu Cs
X/pledis_17
TV

Program 'Nana Tour' ini sengaja dibuat setelah member SEVENTEEN berhasil mendapatkan hadiah 'Youth Over Flowers' di 'The Game Caterers' beberapa waktu lalu. Program ini tayang perdana 5 Januari 2024.

WowKeren - Program “Nana Tour” garapan PD Na Yeong Seok merilis preview baru jelang penayangan perdana pada 5 Januari mendatang. Preview ini menampilkan proses penculikan Mingyu Cs oleh PD Na.

Dalam cuplikan preview tersebut, para member SEVENTEEN (II) tampak kaget kala tiba-tiba dibangunkan oleh tim PD Na. DK terlihat bingung dan syok kala wajahnya mendadak disorot kamera begitu bangun tidur. Sedangkan Mingyu berusaha menutupi wajahnya dengan bantal.

Woozi yang tampaknya masih setengah sadar pun pasrah saat tiba-tiba dipasangi kacamata hitam. Sedangkan Hoshi berusaha melawan kala hendak diseret dari tempat tidur.

Preview \'Nana Tour With SEVENTEEN\' Tampilkan Proses Penculikan Mingyu Cs

Source: Twitter

Preview “Nana Tour with SEVENTEEN” ini sukses membuat para penggemar gemas. Banyak yang ngakak melihat reaksi syok para member SEVENTEEN kala tim PD Na menggerebek dan hendal menculik mereka.

"WKWK LUCU BANGET, nyawa belum pada ngumpul udah diculik [sic!]," komentar salah satu netizen. "Wkwkwk dikey itu baru bgt bangun matanya masih merah [sic!]," tambah netizen lain. "DEMI ALLAH MUKANYA MASIH NGANTUK SEMUA WKWKWKWK [sic!]," timpal netizen lain.

"Ngakak ril diculik nyawa nyawa belum terkumpul [sic!]," tulis salah satu netizen. "Gemes banget, hoshi sepertinya dengan paksaan [sic!]," tambah netizen lain. "Uji semangat kehidupan nya ajee belom kumpul udah disuruh bangun terus dipasangin kacamata item [sic!]," komentar yang lain.

Di sisi lain, para member SEVENTEEN akan dibawa PD Na mengunjungi berbagai tempat wisata di Italia. Program "Nana Tour" ini sengaja dibuat setelah member SEVENTEEN berhasil mendapatkan hadiah "Youth Over Flowers" di "Game Caterers" beberapa waktu lalu.

Sayangnya, S.Coups tidak bisa ikut ambil bagian dalam program ini karena cedera yang dialaminya. Nantinya, program ini akan tayang di tvN dan Weverse mulai 5 Januari 2024 mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait