Sesuai Webtoon, Shin Hye Sun Cekik Leher Ahn Bo Hyun di 'See You in My 19th Life'
tvN
TV

Episode terbaru 'See You in My 19th Life' mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, drama yang disiarkan oleh tvN ini meraih rating 4,4 persen.

WowKeren - "See You in My 19th Life" menayangkan episode terbaru pada Minggu (16/7). Di episode terbaru drama tvN itu, kisah kehidupan pertama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang melibatkan Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) mulai terlihat jelas.

Cuplikan episode terbaru "See You in My 19th Life" memperlihatkan Ji Eum ditemani Seo Ha yang pergi ke jembatan yang muncul di kehidupan pertamanya. Namun alih-alih kenangan romantis, wanita itu syok melihat ingatan berdarah yang dilaluinya.

Ji Eum melihat dengan jelas ketika dirinya dan adik perempuannya berlari dari kejaran orang-orang. Lantas ketika berada di tengah jembatan itu, Ji Eum di masa lalu menunjukkan tekad di matanya dan menusuk dada sosok Seo Ha.

Lantas menjelang penutup episode ke-10, Ji Eum melihat sosok adik perempuannya yang memiliki wajah sama dengan Yoon Cho Won (Ha Yoon Kyung) meninggal dengan kondisi bersimbah darah. Ji Eum tampak menangis dengan begitu histeris.

Ada di Webtoon, Shin Hye Sun Berniat Bunuh Ahn Bo Hyun Dalam \'See You in My 19th Life\'

Source: Naver


Lalu sosok Seo Ha tampak berjalan dengan pedang meninggalkan kakak beradik itu. Kembali ke jembatan, Ji Eum melihat dirinya di masa lalu terlihat menusuk dada sosok Seo Ha. Pada akhirnya ia meninggal karena terkena panah usai menusuk sosok Seo Ha.

Ketika Ji Eum mengingat masa lalunya, Seo Ha terlihat memasuki kamar wanita itu. Ji Eum yang masih dalam kondisi tidak sadar, mendadak melakukan tindakan ekstrem dengan mencekik leher Seo Ha. "Aku akan membunuhmu," ujar Ji Eum berulang kali.

Momen Seo Ha dicekik Ji Eum ini langsung menjadi perhatian penggemar. Pasalnya dalam webtoon asli "See You in My 19th Life", adegan ini juga ada meskipun dengan alur dan latar belakang yang cukup berbeda.

Dalam webtoonnya, Ji Eum mencekik Seo Ha ketika mereka berada di gudang kosong tempat penculikan terjadi. Ji Eum juga tidak dalam kondisi sadar ketika mengingat kehidupan pertamanya. Ji Eum pun mencekik Seo Ha karena alasan yang berbeda dari versi drama.

Sementara itu, episode terbaru "See You in My 19th Life" mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Dong Goo ini meraih rating 4,4 persen. "See You in My 19th Life" menyisakan dua episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru