Haewon NMIXX Dituding Oplas, Intip 7 Potretnya Era Pre Debut
Selebriti

Sebuah topik di forum online membahas tentang penampilan Haewon NMIXX yang tampak berbeda sehingga memunculkan tudingan oplas. Sementara itu, menilik dari foto pre debutnya, ia sudah cantik sejak dulu.

WowKeren - Pada Jumat (14/7), sebuah topik di forum online membahas tentang penampilan Haewon NMIXX. OP mengunggah sebuah foto lawas di mana memperlihatkan idol kelahiran 2003 lalu di momen kelulusannya. Tampak berbeda, Haewon mendadak dituding melakukan operasi plastik hingga menimbulkan diskusi mengenai penampilannya.

Akan tetapi, postingan ini menerima reaksi yang beragam dan banyak orang setuju bahwa Haewon selalu terlihat cantik sejak lima tahun lalu maupun sekarang. Netizen juga mengomentari bahwa ia sangat cantik sejak dulu, berbakat dalam menyanyi, dan dulunya murid yang baik.

Diketahui pemilik nama Oh Haewon ini bergabung dengan JYP ENTERTAINMENT melalui audisi di tahun 2017. Lulus dan menjadi trainee, ia pun akhirnya resmi debut sebagai member NMIXX bersama Lily cs pada tahun 2022. Lantas seperti apa sih penampilannya saat pre debut?

(wk/rosi)

1. Vibe Idol


Vibe Idol

Beredar sebuah foto di Twitter yang mengklaim ini adalah foto Haewon saat Maret 2021 di mana ia belum resmi debut. Ia memakai seragam sekolah dan memiliki rambut bergelombang agak kemerahan. Haewon terlihat sangat cantik dan vibe idol banget!

2. Foto Kelulusan


Foto Kelulusan

Haewon membagikan potret kelulusannya di Instagram resmi NMIXX yang gak beda dengan foto yang diatas. Namun rambutnya tamak ditata lebih formal dengan model lurus yang membuatnya terlihat baby face. Haewon juga memakai make up tipis-tipis di bagian mata serta bibirnya.

3. Tahun 2018


Tahun 2018

Ini adalah foto Haewon yang menjadi perbincangan hangat di forum online. Melihat dari keterangan, foto ini diambil saat kelulusannya di tahun 2018. Publik ramai menyoroti bentuk mata dan hidung dari idol berzodiak Pisces ini. Artikel tersebut telah dilihat lebih dari 80.000 kali, dan menarik berbagai pendapat. Namun, sebagian besar setuju bahwa Haewon selalu terlihat cantik bahkan sejak lima tahun yang lalu.

4. Gak Pernah Rasakan Glow Up


Gak Pernah Rasakan Glow Up

Cantik sejak dini, alhasil, penggemar dengan kocak menyebut Haewon tidak pernah merasakan glow up. Hal ini terbukti dari deretan potret pre debutnya yang tersebar di jagat dunia maya. Haewon memiliki fitur wajah yang mungil dan senyum yang cerah. Memegang boneka, idol kelahiran 25 Februari 2003 ini makin imut.

5. Fasih Berbahasa Inggris


Fasih Berbahasa Inggris

Beredar video singkat memperlihatkan Haewon SD. Ia terlihat imut memakai kacamata dan memiliki poni serta memakai busana khas anak-anak berwarna biru. Ia tampak fasih dalam berbahasa Inggris menceritakan kisah burung gagak dengan ekspresif. Pelafalan bahasa Inggrisnya patut diacungi jempol.

6. Super Imut Saat SD


Super Imut Saat SD

Beredar deretan forto menggemaskan Haewon saat SD. Ia memang super imut dengan kacamata serta poninya. Menariknya, sejak berusia lima tahun, ia ingin menjadi penyanyi dan kakak perempuannya banyak memengaruhinya. Sang kakak memang penggemar berat K-Pop. Berbakat sejak dini, di internet pun banyak bertebaran momen Haewon menyanyi saat masih SD.

7. Salah Satu Trainee Top


Salah Satu Trainee Top
YouTube/NMIXX

Jelang debut dengan NMIXX, Haewon melakukan cover lagu Stephanie Poetri betajuk "I Love You 3000". Diketahui ia seorang trainee top. Bahkan guru musik JYP mengungkap dirinya ahli dalam teknik vokal. Saat menyanyikan lagu tersebut, suara merdunya bikin penggemar makin jatuh hati. Bicara soal vokal, ia pernah muncul di mini-Showcase 2019, dia membawakan "Bury a Friend", Billie Eilish dengan Rima NiziU serta "Speechless" milik Naomi Scott.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait