Lee Seung Gi Spill Joshua dan Hoshi SEVENTEEN Pertaruhkan Nyawa di 'Bro & Marble'
TV

'Bro & Marble' adalah variety game besar-besaran di mana bro 'asli' dari berbagai bidang hiburan terlibat dalam pertarungan otak yang sengit untuk 'membeli' landmark.

WowKeren - Program baru TVIng "Bro & Marble" menggelar jumpa pers pada Senin (17/7). Acara itu dihadiri oleh sederet membernya mulai dari Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Kyuhyun Super Junior, Ji Seok Jin, Jo Se Ho hingga Joshua dan Hoshi SEVENTEEN (II).

"Bro & Marble" adalah variety game besar-besaran di mana bro "asli" dari berbagai bidang hiburan terlibat dalam pertarungan otak yang sengit untuk "membeli" landmark dan mengelola yang dimiliki oleh mereka. Proses syuting program ini berlangsung di Dubai.

Dalam jumpa pers itu, Seung Gi membeberkan kalau Joshua dan Hoshi yang tergabung dalam tim Shi-bro sampai mempertaruhkan nyawa mereka demi misi "Bro & Marble". "Sebenarnya, kami tidak tahu banyak tentang Shi-bro," ucap Seung Gi.

"Mereka menjadi anggota reguler (variety show) untuk pertama kalinya. Pesona Shi-bro meledak. Karena mereka benar-benar mempertaruhkan nyawa untuk melempar dadu. Mereka begitu tenggelam (dalam misi). Itu menyenangkan," imbuh Seung Gi.


Lee Seung Gi Spill Joshua dan Hoshi SEVENTEEN Pertaruhkan Nyawa di \'Bro & Marble\'

Source: Naver

Joshua sebelumnya mengungkap alasan timnya dengan Hoshi di "Bro & Marble" diberi nama Shi-bro. "Ketika kami saling menyapa, kami selalu mengatakan 'Hei Joshy', 'Hei Hoshi'. Itu sebabnya kami Shi-bro," tutur sang idol ganteng.

Seok Jin kemudian mengungkap momen dirinya dan Hoshi merasa nyaman satu sama lain padahal perbedaan usia mereka begitu besar. "Aku tidak bisa memberitahu kalian, tapi ada insiden yang membuatku dan Hoshi tiba-tiba merasa nyaman satu sama lain," ungkapnya.

Member tertua "Bro & Marble" itu lanjut mengatakan, "Kami mendapat misi, dan dia memukul bagian belakang kepalaku dengan benar. Tampilan dan performance-nya tidak seperti manusia. Sejak saat itu, dia terlihat seperti manusia."

Sementara itu, "Bro & Marble" baru akan dirilis pada 21 Juli mendatang. Selain tim Shi-bro, chemistry antara Kyuhyun dan Yeon Seok begitu dinantikan penggemar mengingat mereka berasal dari industri yang berbeda. Kyuhyun dari industri musik dan Yeon Seok akting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait