Ketemu Langsung, Denny Sumargo Puji Tiara Andini Cantik Mirip Pengantin
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo terpesona melihat kecantikan Tiara Andini dari jarak dekat. Saking cantiknya Tiara, Densu bahkan mengira sang penyanyi hendak datang ke acara pernikahannya.

WowKeren - Denny Sumargo tak sengaja bertemu dengan Tiara Andini di sebuah tempat. Kebetulan ia ada urusan pekerjaan di sana, begitu pula dengan Tiara. Momen ini sempat dibagikan Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) ke Instagram Story-nya pada Minggu (16/7).

Densu tampak senang bisa bertemu dengan Tiara. Ia pangling melihat pelantun "Tega" itu secara langsung dan dalam jarak yang dekat. Densu terpesona dengan kecantikan Tiara yang menurutnya seperti bidadari.

Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Densu pun mengajak Tiara foto bersama. "Cantik kayak bidadari. Cantik banget sih. Sukses ya," ujar Densu. "Makasih," balas Tiara seraya pergi meninggalkan Densu.

Ketemu Langsung, Denny Sumargo Puji Tiara Andini Cantik Mirip Pengantin

Instagram Story

Usai Tiara pergi dari hadapannya, Densu pun mengatakan bahwa ia sempat salah paham. Suami Olivia Allan ini salah mengira Tiara adalah calon mempelai wanita yang akan segera menikah. Hal itu disebabkan riasan wajah, tatanan rambut, serta gaun indah yang dikenakan oleh Tiara terlihat mirip seperti perempuan yang hendak menikah.


"Gue pikir mau nikahan ternyata mau perform. Mau perform aja kayak orang mau nikahan ya," tutur Densu.

Tak hanya cantik, Densu juga memuji wangi Tiara yang cukup membekas. Namun saat ditanya oleh salah satu karyawannya, Densu malah menjawabnya dengan lelucon. "Wangi lagi wak," ujar Densu "Wangi apaan?" tanya karyawannya. "Wangi dupa," jawab Densu yang sontak mengundang tawa.

Dilihat dari unggahan Instagram-nya, Tiara memang sedang mengisi sebuah acara pernikahan saat bertemu dengan Densu. Ia terlihat anggun mengenakan gaun berwarna hijau sage yang memiliki lengan model sabrina. Rambutnya digelung sehingga memperlihatkan leher jenjang serta bagian bahu Tiara.

Penampilan Tiara ini sukses membius mata seluruh para tamu undangan. Semua tamu yang hadir pun ikut bernyanyi menyanyikan lagu-lagu hits yang dibawakan oleh Tiara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait