Ustaz Derry Sulaiman Minta Nathalie Holscher Perbanyak Istigfar Usai Lepas Hijab
Instagram
Selebriti
Nathalie Holscher Lepas Hijab

Ustaz Derry Sulaiman ikut mengomentari keputusan Nathalie Holscher melepas hijab. Sebut melepas hijab adalah dosa, ustaz Derry berpesan pada Nathalie untuk memperbanyak istigfar.

WowKeren - Ustaz Derry Sulaiman belum lama ini ikut mengomentari keputusan sang sahabat, Nathalie Holscher untuk melepas hijab. Sama seperti orang kebanyakan, ustaz Derry juga menyayangkan keputusan Nathalie melepas hijab. Meski begitu, ustaz Derry sebagai sahabat hanya bisa berdoa dan mendukung apapun keputusan yang terbaik bagi Nathalie.

Meski menyebut melepas hijab adalah sebuah dosa, ustaz Derry meminta agar netizen tak terus menerus mengkritik Nathalie. Sebaliknya, ustaz Derry menyarankan agar Nathalie didoakan agar kembali mendapat hidayah.

"Ya tidak bisa dibenarkan membuka hijab, itu sebuah kesalahan. Itu satu dosa ya. Cuman buat netizen saya beri sedikit nasihat saja ya ketika kalian melihat ada orang yang lagi lemah iman, punya masalah, lagi terjatuh itu jangan diketawain, jangan di-bully. Doakan saja, didoakan," kata ustaz Derry Sulaiman kepada Intens Investigasi hari ini, Senin (17/7).

"Memang itu dosa orang lain yang nampak di mata kita, tapi ingat berapa banyak dosa kita yang Allah tutupi. Jadi kita semua ini pendosa, sesama pendosa dilarang sesama menghina, saling mendoakan saja, saling memberikan motivasi," nasihatnya.


Ustaz Derry seolah memahami seperti apa situasi Nathalie saat ini. Ia menyebut Nathalie sedang lemah iman dan ilmu. Ustaz Derry juga menepis isu yang menyebut Nathalie melepas hijab imbas kandasnya pernikahannya dengan Sule.

"Nathalie itu mualaf, dia sedang dalam keadaan lemah iman, lemah ilmu. Jadi ketika dia lepas hijab ya wajar mungkin karena imannya lemah, ilmunya lemah dan ini tidak ada hubungannya dengan masalah pernikahannya dengan kang Sule," tegas ustaz Derry.

Di sisi lain, ustaz Derry mengaku sudah memberi banyak nasihat untuk Nathalie. Salah satunya adalah memperbanyak Istigfar di tengah hebatnya hujatan yang ia terima. Ia meminta Nathalie tak mencari pembenaran dan ikhlas meminta maaf bila ada pihak yang dikecewakan.

"Jadi buat Nathalie banyak-banyak Istigfar. Gak usah cari dalil pembenaran, minta maaf saja kalau ada orang yang merasa dikecewakan, udah," pesan ustaz Derry.

Lebih lanjut, ustaz sahabat beberapa artis ini membantah Nathalie melepas hijab karena ingin keluar dari Islam. Ia menyebut hal itu tidaklah mungkin, mengingat Nathalie juga mendukung adik-adiknya untuk masuk Islam. "Gak mungkin (keluar Islam)," tegas ustaz Derry.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru