Memanas, Nathalie Holscher Murka Minta Sule Stop Nafkahi Adzam dan Ngaku Diselingkuhi
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Saling Sindir

Nathalie Holscer kembali memperlihatkan amarahnya usai dirujak warganet terkait nafkah. Makin panas, Nathalie kini meminta Sule untuk berhenti menafkahi Adzam dan mempersilahkan mobil serta rumah pemberian sang komedian ditarik kembali.

WowKeren - Nathalie Holscher kembali murka terkait banyaknya hujatan yang menerpa. Terbaru, ibu satu anak ini sempat dirujak netizen usai pengakuan lawasnya soal nafkah anak viral lagi. Dalam komentarnya, Nathalie pernah mengklaim nafkah Rp 25 juta dari Sule merupakan angka yang kecil.

Imbas komentar tersebut, Nathalie banyak mendapat hujatan. "Trimakasih untuk kalian yang terus menerus menghujat saya gak ada habis2nya. Saya yakin NATHALIE KUAT dengan segala macam ujian. InsyaAllah hujatan kalian menjadi ladang rejeki untuk saya dan anak saya kedepannya," tegas Nathalie lewat Story Instagram-nya hari ini, Senin (17/7).

Photo-INFO

Instagram Nathalie

Makin naik pitam, Nathalie kini terang-terangan meminta Sule berhenti memberi nafkah bulanan untuk Adzam anak mereka. Tak cuman itu, mantan DJ ini juga mempersilahkan sang komedian untuk menarik kembali mobil dan rumah pemberiannya.

"Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," tulis Nathalie lewat akun Instagram-nya hari ini, Senin (17/7).


Photo-INFO

Instagram Nathalie

Tak cuman meminta Sule berhenti menafkahi Adzam, Nathalie juga kembali menyentil soal isu selingkuh sang eks suami. Diakui Nathalie sendiri, Sule sempat berselingkuh darinya. Ia bahkan mengaku memiliki bukti Sule chat-chatan dengan wanita lain.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti," kata Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie curhat jikalau dirinya sempat berpikir ingin tes DNA usai melahirkan Adzam. Entah apa yang dimaksud Nathalie, ia kini mengaku hanya ingin hidup tenang bersama sang anak. Sementara sampai berita ini dibuat belum ada reaksi apapun dari Sule terkait pernyataan Nathalie.

"Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'gimana nih bunda hamil' .. sudah cukup saya, tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih šŸ™šŸ»," pungkas Nathalie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru