Han So Hee Terima Tantangan Song Hye Kyo, Sosok yang Dinominasikan Curi Perhatian
Top Star News/Sedaily
Selebriti

Han So Hee akhirnya menerima Ice Bucket Challenge dari Song Hye Kyo yang sebelumnya sudah ditujukan padanya sejak beberapa hari lalu. Lantas siapa nama yang dinominasikan oleh aktris 'My Name' tersebut?

WowKeren - Setelah dinominasikan, Han So Hee melanjutkan Ice Bucket Challenge dari Song Hye Kyo. Lantas siapa sosok yang menjadi nominasi setelahnya?

Pada Senin (17/7), So Hee membuat unggahan berupa tulisan panjang terkait tantangan yang diterima dari Hye Kyo. Sebelumnya, So Hee dinominasikan Hye Kyo bersama dengan model Shin Hyun Ji dan aktor Kim Min Seok.

"Aku menerima nominasi senior Song Hye Kyo untuk berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge," kata So Hee.

Tak sampai di sana saja, So Hee juga menunjukkan sertifikat donasi Seungil Hope Foundation. Tampaknya, ia mengikuti cara Lee Do Hyun dan Lee Young Ji dengan melanjutkan tantangan dengan donasi sebesar 10 juta won (sekitar Rp118 juta).


Han So Hee Terima Tantangan Song Hye Kyo, Sosok yang Dinominasikan Curi PerhatianHan So Hee Terima Tantangan Song Hye Kyo, Sosok yang Dinominasikan Curi PerhatianHan So Hee Terima Tantangan Song Hye Kyo, Sosok yang Dinominasikan Curi Perhatian

Source: InstaStory

Siapa selanjutnya yang dinominasikan So Hee tentunya menjadi pertanyaan penggemar. Yang mencuri perhatian, So Hee menunjuk siapapun yang melihat postingan itu untuk ikut melanjutkan Ice Bucket Challenge. Ia mengajak semua orang berempati pada challenge dengan tujuan mulia ini.

"Orang berikutnya yang kunominasikan adalah setiap orang yang membaca postingan ini dan berempati dengannya. Silakan bergabung dalam solidaritas yang hangat," lanjut So Hee.

Aktris cantik itu mengajak siapapun untuk bedonasi dan membagikan rekening bank organisasi tersebut. So Hee menambahkan bahwa setiap sumbangan akan sangat membantu semua pasien Lou Gehrig.

Sementara itu, So Hee dan Hye Kyo sebelumnya telah diumumkan akan membintangi "Price of Confession". Namun karena perbedaan pendapat dengan tim produksi, keduanya memutuskan untuk tidak berakting dalam drama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait