Yeri Red Velvet Sengaja Nggak Senyum di Depan Wartawan, Alasannya Mengejutkan
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet berbagi tentang sikapnya yang sengaja tidak tersenyum di hadapan para wartawan untuk menjaga visualnya tetap terlihat menyenangkan dan kontrol wajahnya tidak kebablasan.

WowKeren - Baru-baru ini, Yeri Red Velvet muncul dalam program Jo Hyun Ah Urban Zakapa di YouTube. Selama obrolan, terungkap alasan mengejutkan Yeri sengaja tidak senyum di depan kamera wartawan.

Kepada Hyun Ah, Yeri berbagi selama ini ia sering menemukan foto dirinya yang menunjukkan kenaikan berat badan. Untuk menghindari tampilan yang tidak diinginkan, Yeri punya solusi mengenai hal itu.

"Kadang-kadang ketika aku tidak menjaga diriku sendiri dan aku melihat diriku di Internet, aku sering (terkesiap). 'Ah! Berat badanku benar-benar bertambah!’" kata Yeri.

Sebagai tanggapan, Hyun Ah yang senasib dengan Yeri merasakan pengakaman serupa. Apalagi ketika melihat fotonya dari jepretan kamera reporter.

"Kadang, aku keluar dengan perasaan terlihat baik-baik saja dan ketika aku difoto reporter, aku terlihat seperti...," Hyun Ah lantas mempraktikkan ekspresi wajahnya yang tidak terkendali.


Ketika merasa demikian, Yeri menemukan solusi bahwa ada baiknya tidak tersenyum di depan kamera. Meskipun pada akhirnya ia tampak selalu marah.

Sambil tertawa, Yeri mengatakan, "Pada satu titik, aku pikir tidak tersenyum adalah jawabannya. Jadi aku selalu terlihat marah."

Di masa lalu, Yeri sering kali menunjukkan foto-foto tanpa ekspresi hasil sengaja nggak senyum di depan wartawan. Idol kelahiran 1999 itu bermaksud menutupi dagu berlipat dengan cara tidak tersenyum hingga akhirnya menemukan senyuman yang cocok untuknya.

"Aku punya ekspresi wajah terpisah ketika aku senyum," kata Yeri.

Baik Hyun Ah maupun Yeri setuju bahwa mereka menghindari senyuman lepas agar tidak ada double chin terlihat. Selain itu, mereka juga berusaha mengontrol ekspresinya agar tidak terlihat berlebihan.

Sementara itu, Yeri belakangan ini terlibat dalam drama "B*tch x Rich" yang beradu akting dengan Lee Eun Saem. Selain itu, Yeri beberapa waktu lalu juga telah menyelesaikan tur Red Velvet "R to V" di beberapa negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait