Jennie BLACKPINK Frustasi Tak Bisa Beri TTD Nenek-nenek, Dilarang YG?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK sampai menunjukkan ekspresi frustasi dan sedih karena tidak bisa memberikan tanda tangan ke seorang nenek-nenek yang datang menunggunya di bandara.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali ke Korea Selatan usai tur konser "BORN PINK" di Paris, Prancis pada Senin, 17 Juli. Seperti biasa, kedatangan idol cantik ini disambut sangat antusias oleh para reporter serta penggemar.

Bodyguards berpakaian hitam berdiri berkeliling di sisi Jennie memastikan sang idol bisa berjalan dengan aman. Sehingga, Jennie bisa berjalan dengan lebih nyaman serta santai menuju ke tempat parkir.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu bersikap sangat ramah dan sopan di bandara. Ia memastikan menyapa penggemar dan reporter serta tak ragu menerima surat penggemar serta hadiah-hadiah kecil.

Salah satu penggemar yang tertangkap kamera mencuri perhatian. Seorang nenek-nenek muncul di bandara dengan membawa tulisan besar demi menyambut Jennie.

Jennie pada awalnya tidak melihat nenek tersebut. Namun, nenek ini mendekatinya karena ingin meminta tanda tangan.


Pemeran "THE IDOL" ini kemudian dibuat merasa bersalah karena tidak bisa memberikan tanda tangan. Ia tampak berkata "bagaimana ini?" berulangkali ketika nenek tersebut dihalangi bodyguards kala mendekatinya.

Jennie juga terlihat mengucapkan "maaf" karena tidak bisa memberikan hadiah ke sang nenek. Ia juga sempat melihat ke depan meminta izin untuk memberikan tanda tangan namun tidak diperbolehkan.

Pelantun "Solo" itu terlihat benar-benar merasa bersalah karena tidak bisa memberikan kenang-kenangan kepada nenek penggemarnya tersebut. Setelah itu, ia tetap menunjukkan sikap sangat ramah meski tampak frustasi sebelumnya.

Para idol sendiri biasanya mempunyai peraturan dari agensi untuk tidak memberikan tanda tangan apalagi di bandara. Salah satunya karena berhubungan karena keselamatan di bandara. YG dikabarkan menjadi salah satu yang mempunyai peraturan tersebut.

Momen Jennie yang terlihat merasa bersalah ini sampai ramai dibicarakan para penggemar di Twitter. Para penggemar dibuat terharu atas sikap yang ditunjukkannya.

"Jennie merasa bersalah ke nenek itu karena dia tidak bisa memberikan tanga tangan 🥺. Dia benar-benar punya hati yang baik 💙," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ucapan ottoke karena majaernya bilang tidak untuk memberikan tanda tangan ke nenek ☹️🖐️," ucap lainnya. "Gue yakin jennie bingung bgt, ampe bilang ottoke ke manajernya itu gue rasa🥺," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait