Akting Jo In Sung di Adegan Aksi 'Moving' Disoroti Sutradara Bela Diri
Instagram/iokcompany
TV

Drama 'Moving' menceritakan tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi. Mereka memiiki orangtua yang menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

WowKeren - Jo In Sung bakal menyapa pecinta drama dengan drama terbarunya yang bertajuk "Moving". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan yang memperlihatkan sang aktor ganteng sedang menjalani beberapa adegan aksi.

"Moving" adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya penulis Kang Full. Drama ini menceritakan tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orangtua mereka yang menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam banyak generasi di era yang berbeda. Foto adegan "Moving" memperlihatkan Kim Doo Shik (In Sung), seorang agen veteran yang menunjukkan kemampuan supranaturalnya.

Doo Shik bisa terbang ke manapun yang dirinya mau untuk melakukan berbagai misi di "Moving". Pria yang selalu memasang wajah poker bahkan dalam situasi mendesak itu akhirnya mengungkapkan emosinya saat menghadapi seseorang.


Akting Jo In Sung di Adegan Aksi \'Moving\' Dibahas Sutradara

Source: Naver

Mengiringi foto adegan "Moving" ini, sutradara seni bela diri Ryu Sung Chul membahas kemampuan akting In Sung saat beradegan aksi. "Sebenarnya sangat sulit untuk bergerak dan menggunakan tubuh secara bebas sambil melayang di udara dengan kawat," ujarnya.

Sutradara membeberkan bahwa In Sung memberikan yang lebih daripada harapannya ketika syuting adegan aksi tersebut. "Ketika aku meminta satu hal, aktor Jo In Sung memberiku sembilan pilihan lagi," imbuh sang sutradara seni bela diri.

Di sisi lain, In Sung sudah pernah membeberkan alasannya setuju membintangi "Moving". "Aku sangat menikmati membaca webtoon aslinya, dan menurutku alam semesta uniknya sangat indah. Aku merasa ini adalah kisah yang bisa relate di seluruh dunia," ungkap sang aktor.

Sementara itu, tujuh episode pertama "Moving" akan dirilis bersamaan pada 9 Agustus mendatang. Setelah itu dua episode baru akan dirilis setiap minggu dengan total 20 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait