Tak Lagi Imut-imut, Vibes Seunghan SMROOKIES Jelang Debut Bareng Sungchan-Shotaro Tuai Gempar
Instagram/smrookies/Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Perubahan vibes Seunghan SMROOKIES pada kemunculan terbaru jelang debut bersama dengan Sungchan dan Shotaro sebagai boy grup baru SM Entertainment mencuri perhatian.

WowKeren - Seunghan SMROOKIES menggemparkan karena kemunculan terbarunya. Hal tersebut karena ia dirasa mempunyai vibes bertolak belakang dibandingkan sebelumnya.

Seunghan diketahui muncul di bandara ketika pulang ke Korea Selatan bersama dengan Sungchan, Shotaro, Eunseok, dan 3 hidden trainee SM. Mereka baru saja pulang usai syuting music video debut mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Fashion airport Seunghan menggemparkan karena membuatnya terlihat jauh dewasa hanya dalam beberapa bulan. Mei lalu, Seunghan masih memberikan vibes menggemaskan ketika menyapa penggemar di Tahun Baru Imlek.

Potret Seunghan SMROOKIES di bandara

Sumber: Twitter


Calon idol kelahiran tahun 2003 itu tampil dengan memakai kemeja hitam yang dimasukkan ke celana kain warna senada. Gaya Seunghan tampak semakin stylish dan trendi dengan meletakkan kacamata hitam di kemejanya.

Seunghan semakin memesona dengan anting-anting hitam di telinganya. Ia memberikan vibes boyfriend material kental alih-alih adik menggemaskan saat ini.

Potret-potret Seunghan di bandara yang dibagikan oleh masternim fansite di Twitter sampai viral. Banyak yang pangling karena citra baru Seunghan ini. Sehingga, debut Seunghan sebagai grup baru SM September mendatang semakin dinantikan.

"Seunghan... apa yang terjadi? Dia akan jadi bayi yang mengerikan di luar tapi imut di dalam 😁 Aku bersemangat untuk SMNBG," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Apa dia bukan lagi maknae jadi dia memutuskan menjadi cowokk seksi???? apa ini ehy dia sangat sekssiiii," seru lainnya. "TUNGGU SEBENTAR.... dia bukan orang yang sama dengan orang yang panggil jisung “hyung”," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru