Jisung NCT Dream Syok Dipanggil Hyung
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Panggilan hyung diterima Jisung dalam cuplikan 'Welcome to NCT Universe'. Seunghan yang merupakan anggota SM Rookie mengungkap rasa senangnya bisa bertemu Jisung.

WowKeren - Jisung selama ini dikenal sebagai maknae (member termuda) dari NCT. Namun siapa sangka jika member NCT Dream itu kini sudah dipanggil dengan sebutan hyung oleh trainee SM Entertainment.

Panggilan hyung itu diterima Jisung dalam cuplikan "Welcome to NCT Universe". Seunghan yang merupakan anggota SM Rookie mengungkap rasa senangnya bisa bertemu Jisung adalah member NCT favoritnya.

Ketika Seunghan menyebutkan, "Jisung hyung" reaksi sang idol tampak cukup syok. Namun kedua cowok ganteng itu akhirnya berjabatan tangan. Sedangkan member NCT lainnya ramai menggoda Jisung karena panggilan hyung tersebut.

Begitu "Welcome to NCT Universe" dirilis, Jisung langsung trending topik di Twitter karena panggilan hyung ini. Banyak yang dibuat gemas dengan ekspresi syok Jisung ketika dipanggil hyung.

Jisung NCT Dream Syok Dipanggil Hyung

Source: Naver


"Ya ampun, nggak nyangka bisa menemani jisung dari bayi sampai dipanggil Hyung," tulis seorang fans. "Akhirnya si adek dipanggil hyung tanpa paksaan, biasanya maksa si lele biar manggil dia hyung. Anak gua happy bgt itu pasti," sambung yang lain.

"Biasa denger jisung oppa, ketika denger jisung hyung kaget banget. Tapi masa aku terharu sih si bontot udah gak bontot lagi," tambah fans lainnya. "Aaaaak seneng liatnya wkwkw Jisung jadi auto keluar aura hyungnya wkwkwk," sahut yang lain.

Di sisi lain, Jisung pernah mengungkap perasaannya menjadi sosok yang lebih dewasa. "Saat NCT Dream pertama kali debut, tim ini semuanya remaja tapi sekarang kami semua sudah dewasa, termasuk aku. Namun apa yang dirasakan fans kami tidak berbeda dengan saat kami pertama kali debut," ungkap Jisung.

"Kupikir itu sebenarnya mengapa kita bisa bertahan lebih lama. Dulu, aku berpikir bahwa ingin usia 20 tahun menjadi titik balikku. Memikirkannya sekarang, alih-alih titik balik,aku ingin tetap sama terus-menerus," imbuh Jisung.

"Penggemar kami mengatakan itu sangat mengecewakan sekarang karena aku sudah dewasa. Mereka yang telah melihatku sejak awal telah memperhatikanku sejak aku berusia 12 tahun. Bahkan ketika aku melihat ke belakang pada waktu itu, aku cukup imut," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait