Respons Ibu LE SSERAFIM Jika Putrinya Berubah Jadi Kecoak Tuai Perhatian
Twitter/le_sserafim
Selebriti

LE SSERAFIM kini sedang aktif mempromosikan lagu B-side 'Eve, Psyche & The Bluebeard’s wife'. Pada 16 Juli kemarin, girl grup ini sukses meraih kemenangan di 'Inkigayo'.

WowKeren - Masing-masing member LE SSERAFIM belum lama ini menanyai orangtua tentang bagaimana jika mereka berubah menjadi kecoak. Ibu Miyawaki Sakura mengatakan, "Ada apa denganmu? Ini benar-benar menakutkan."

Ibu Kim Chaewon rupanya mengkhawatirkan putrinya akan kesepian kalau berubah jadi kecoak. "Seluruh hidupku akan runtuh. Aku akan mengumpulkan kecoak lain agar kamu tidak merasa kesepian," ucap Kim Chaewon meniru respons sang ibu.

Berikutnya adalah ibu Hong Eunchae yang mengatakan akan tetap mencintai sang putri meskipun berubah jadi kecoak. "Aku akan tetap mencintaimu bagaimanapun juga. Itu berarti aku juga akan terlahir sebagai kecoak," jawab ibu maknae LE SSERAFIM itu.

Ibu Kazuha memastikan dengan hangat akan tetap merawat putrinya meskipun berubah menjadi kecoak. "Aku masih bisa tahu kalau itu Zuha, kan? Kalau begitu, aku akan tetap membesarkanmu sebagai putriku," ungkap ibu member asal Jepang itu.


Orangtua Huh Yunjin\ cukup kocak terkait pertanyaan itu. "Apa yang akan ibu lakukan jika aku berubah menjadi kecoa? (Seekor kecoak) dengan tinggi 172cm," tanya Yunjin. "Apa? Kecoak yang cantik," jawab ibu Yunjin. Sang ayah ikut berkata, "Apa yang kamu bicarakan."

Respons ibu LE SSERAFIM soal bagaimana jika putri mereka berubah jadi kecoak ini menjadi perhatian netizen Korea Selatan. "Jawaban ibu Sakura entah bagaimana terdengar seperti sesuatu yang Sakura akan katakan. Kekeke," ungkap seorang netizen.

"Menilai dari jawabannya, sepertinya ibu Kim Chaewon adalah seorang F. Bagaimana dia melahirkan anak perempuan T? Itu lucu," sahut lainnya. "Aku entah bagaimana menangis mendengar jawaban ibu Chaewon. Itu sangat menghangatkan hati," pungkas lainnya.

Di sisi lain, LE SSERAFIM kini sedang aktif mempromosikan lagu B-side "Eve, Psyche & The Bluebeard’s wife". Pada 16 Juli kemarin, girl grup ini sukses meraih kemenangan di program musik "Inkigayo" mengalahkan lagu "Kitsch" milik IVE. Terus berikan dukungan untuk grup ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru