Winter aespa Ngaku Kesulitan Pencet Bel Bus
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter aespa menceritakan melalui 'Lee Mujin Service' kalau ia sampai tidak berani memencet bus umum ketika mengendarainya kala berbincang di konten YouTube KBS Kpop.

WowKeren - Winter aespa mengejutkan karena menjadi bintang tamu di acara "Lee Mujin Service" di konten YouTube KBS Kpop. Hal ini tentu sama sekali tidak disangka apalagi masa promosi comeback aespa telah selesai.

Winter menunjukkan suara memukaunya dengan menyanyi secara langsung dan berbincang bersama Mujin. Idol cantik itu mengaku sudah sangat tertarik untuk datang di "Lee Mujin Service".

Pada kesempatan tersebut, Winter mengaku benar-benar sangat introvert atau tertutup. Ia bahkan tidak berani mengatakan ke sang ibu kalau ingin menjadi penyanyi saking tertutupnya.

"Aku dengar mimpimu menjadi seorang idol dari dulu, benarkah?" tanya Mujin. "Iya. Jauh di lubuk hatiku, aku sangat ingin menjadi seorang idol. Tapi karena aku sangat tertutup, aku tidak bisa mengatakan kalau aku ingin menjadi idol," kenang idol cantik kelahiran tahun 2000.


"Aku terlalu malu untuk bilang aku ingin jadi idol. Jadi pas dapat casting di dance festival, setelah itu aku bilang ke ibuku 'sebenarnya aku ingin jadi selebriti'," lanjutnya. "Itu pertama kalinya? Wah, kamu benar-benar sangat tertutup," kata Mujin.

Idol bernama asli Kim Min Jeong ini bahkan sampai menceritakan kalau tidak bisa memencet bel bus umum. Ia merasa takut untuk mendapatkan perhatian karena itu.

"Bahkan pas naik bus, aku tidak berani memencet bel," aku Winter. "Serius? Tapi ada orang yang seperti itu," timpal Mujin. "Itu seperti bakal dapat perhatian. Jadi kalau ada orang yang turun di pemberhentian selanjutnya, aku akan turun bus bersama," ungkap Winter malu-malu. "Iya, aku tahu ada orang yang begitu," sahut Mujin.

"Beberapa bahkan ada yang berhenti di pemberhentian terakhir karena itu," kata Mujin. "Benar," ungkap Winter. "Kamu pernah?" tanya Mujin penasaran. "Tapi lingkungan rumahku beberapa pemberhentian sebelum pemberhentian terakhir," beber Mujin. "Ah, untung saja," timpal Mujin. "Jadi aku sering berhenti di pemberhentian terakhir," jelas Winter.

Mujin menerangkan ia memahami perasaan Winter karena mempunyai teman SMA serupa. Winter kemudian menyebutkan kalau kebiasaannya itu menjadi lebih baik semakin beranjak dewasa. Winter juga mengatakan ia mulai berani memencet bel bus karena memakai AirPods. Ia juga mengaku tak bisa belanja ke supermarket kalau tak memakai AirPods.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait