Cantik Nan Baik, Sikap YoonA SNSD ke Staf Thailand Bikin Lumer
Facebook/jtbcdramapage
Selebriti

Para penggemar di Twitter ramai membahas mengenai sikap yang ditunjukkan YoonA Girls' Generation kepada salah seorang staf 'King the Land' ketika syuting di Thailand.

WowKeren - Sikap yang ditunjukkan YoonA SNSD (Girls' Generation) selama syuting "King the Land" di Thailand terbongkar. Hal tersebut terlihat dari momen bersama staf yang mulai dibagikan di media sosial.

Para staf diketahui baru membagikan momen kebersamaan dengan pemeran "King the Land" usai episode liburan ke Thailand ditayangkan. Salah satu momen menggemaskan menunjukkan sikap ramah YoonA terlihat.

Seorang staf pria (A) mendatangi YoonA karena meminta foto. Staf lain ternyata merekam momen itu dari jauh.

YoonA tanpa ragu meluangkan waktu untuk memberikan kenang-kenangan kepada A. Idol sekaligus aktris cantik itu bahkan mengikuti permintaan A untuk membuat pose hati bersama.


momen YoonA SNSD bersama dengan staf \

Sumber: Twitter

YoonA awalnya terlihat tertawa karena tidak menyangka A ingin foto dengan pose hati. Selanjutnya, YoonA justru menjadi sosok yang menyalami A terlebih dulu untuk berterima kasih.

Sikap yang ditunjukkan YoonA ini membuat para penggemar lumer. Banyak yang berpendapat YoonA sangat populer bukan semata-mata karena visual rupawannya namun juga sifat baik dan ramahnya. Para penggemar juga mengaku iri dengan keberuntungan staf tersebut karena bisa foto bareng YoonA.

"Orang sangat baik dan visual kami, Lim Yoona," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Ini sangat menghibur dan imut," ucap lainnya. "Blio emang baik bngt + mannernya juara," beber lainnya. "Yoona selalu manis 😅," sahut lainnya. "Gw juga bakal melakukan hal yang sama dan se-excited itu wkwk," aku lainnya.

Sementara itu, YoonA baru saja menjadi perbincangan atas penampilannya di Blue Dragon Series Awards 2023. Ia tampil cantik nan anggun dengan gaun punggung terbuka di red carpet.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru