Shuhua (G)I-DLE Tuai Kritikan Usai Sengaja Tarik Baju Yuqi Dari Belakang Di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Alhasil, aksi Shuhua tersebut menuai banyak kecaman dari netizen, bahkan banyak yang menuding Yuqi harus beberapa kali menyesuaikan pakaiannya setelah itu.

WowKeren - Baru-baru ini momen di mana Shuhua terus-menerus menarik-narik pakaian Yuqi di atas panggung tersebar di internet dan menuai ritikan. Setelah berbagai kontroversi karena ucapannya, member (G)I-DLE Shuhua kembali menghadapi kritik karena mempermainkan Yuqi di atas panggung baru-baru ini.

Faktanya, cuplikan aksi Shuhua bahkan menjadi trending 1 di tab trending platform Tiongkok Weibo, menarik perhatian besar-besaran. Secara khusus, situasi terungkap saat anggota (G)I-DLE berinteraksi dengan penggemar di atas panggung. Tampaknya terlalu bersemangat, Shuhua terlihat menarik dan menarik celana pendek dan kemeja Yuqi, sampai-sampai Yuqi harus berbalik dan menyuruhnya berhenti.


Selain itu, seorang netizen juga menunjukkan bahwa di masa lalu, Shuhua juga menjambak rambut Yuqi, menyatakan bahwa Shuhua telah melewati batas dengan perilakunya. Pada saat yang sama, netizen Tiongkok lainnya menunjukkan bahwa karena pakaian panggung Yuqi pendek, Shuhua yang menariknya dapat menyebabkan wardrobe malfunction, yang sangat memengaruhi anggota grupnya.

Shuhua (G)I-DLE Tuai Kritikan Usai Sengaja Tarik Baju Yuqi Dari Belakang Di Atas Panggung
Kbizoom

Tidak peduli seberapa dekat keduanya, tindakan seperti itu tidak pantas dilakukan di atas panggung, kata mereka juga. Alhasil, aksi Shuhua tersebut menuai banyak kecaman dari netizen, bahkan banyak yang menuding Yuqi harus beberapa kali menyesuaikan pakaiannya setelah itu.

"Bahkan jika mereka adalah teman dekat, menarik-narik pakaian seperti itu bisa berbahaya… Sama sekali tidak bisa diterima," komentar netter. "Secara pribadi, itu mungkin hanya lelucon, tetapi seharusnya tidak dilakukan. Bagaimana jika Yuqi mengalami kerusakan lemari pakaian? Mereka mengenakan pakaian pendek, dan banyak orang yang menonton," ujar yang lain. "Satu kontroversi demi satu, mengapa selalu Shuhua yang mendapat masalah? Aku tidak mengerti apa yang dipikirkan Shuhua. Beruntung tidak terjadi apa-apa pada Yuqi," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru