Vokal Winter aespa Saat Tampil di 'Lee Mujin Service' Jadi Topik Bahasan
Musik

Winter tampil cantik dalam balutan gaun warna putih dan rambut panjang terurai. Sang idol mengawali penampilannya dengan menyanyikan 'I'm Unhappy' dari mini album 'MY WORLD'.

WowKeren - Winter aespa selain dikenal lewat wajah cantik juga diakui memiliki suara yang merdu. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut memamerkan suara merduanya sebagai vokalis utama aespa lewat penampilan di "Lee Mujin Service" baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Winter tampil cantik dalam balutan gaun warna putih dan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu "I'm Unhappy" dari mini album terbaru aespa, "MY WORLD".

Vokal Winter aespa \'Lee Mujin\'s Service\' Jadi Topik Bahasan

Selain itu, Winter juga mengobrol santai dengan Lee Mujin di mana idol cantik tersebut membicarakan sifatnya yang pemalu. Pelantun "Spicy" itu juga menyanyikan tiga lagu lagi berjudul "London", "Confetti", dan "Farewell Under the Sun".

Penampilan Winter di "Lee Mujin Service" ini menjadi topik pembicaraan para netizen di komunitas online Nate Pann. Mereka kompak memuji kemampuan menyanyi idol yang memulai debutnya pada 2020 itu.

"Dia sangat pandai bernyanyi," komentar netizen. "Pembawaan lagu 'Farewell Under the Sun'-nya gila..." puji netizen lainnya. "Pemilihan lagunya gila, nyanyiannya gila dan wajahnya juga gila," ujar yang lain.

"Aku tahu dia pandai, tapi dia melakukannya lebih baik dari yang aku harapkan... Seperti yang dikatakan Lee Mujin, kontrol volume dan nada Winter itu sendiri benar-benar gila. Jujur aku tidak berharap banyak dari ballad, tapi aku pikir dia sangat bagus dalam hal itu. Dia mengambil pelajaran dan bahkan pergi ke akademi vokal selama hiatusnya, dan dia pasti meningkat pesat dari hari-hari debutnya, jadi aku sangat berterima kasih sebagai seorang fans. Idol yang bisa membuat penggemarnya bangga dengan keahliannya adalah idol terbaik," kata netizen.

"Telingaku meleleh. LONDON sangat bagusㅠㅠ Aku juga suka R&B tapi menurutku ballad autentik sangat cocok untuknya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait