Blue Dragon Series Awards 2023: Park Shin Hye Tunjukan Sosok Hot Mama Meski Tampil Sekilas
Twitter
TV
Blue Dragon Series Awards 2023

Dalam balutan gaun body-hugging dengan garis leher persegi panjang, bintang serial 'Sisyphus: The Myth' juga memamerkan pinggang rampingnya yang mengesankan meski telah melahirkan anak pertamanya Mei tahun lalu.

WowKeren - Park Shin Hye baru-baru ini sukses mencuri perhatian saat tampil menawan dalam acara penghargaan Blue Dragon Series Awards yang berlangsung pada tanggal 19 Juli kemarin. Pada penghargaan tahun ini, Park Shin Hye langsung menarik perhatian meskipun masuk sebentar untuk mengumumkan penghargaan bersama dengan Hyungsik dimana keduanya pernah bermain bersama di serial “The Heirs" 10 tahun lalu.

Di usia 33 tahun, Park Shin Hye masih memamerkan keanggunan dan pesona yang tak tertahankan. Dalam balutan gaun body-hugging dengan garis leher persegi panjang, bintang serial "Sisyphus: The Myth" juga memamerkan pinggang rampingnya yang mengesankan meski telah melahirkan anak pertamanya Mei tahun lalu.


Blue Dragon Series Awards 2023: Park Shin Hye Tunjukan Sosok Hot Mama Meski Tampil Sekilas
Twitter

Sedangkan di area belakang panggung, Park Shin Hye, Park Hyung Sik, Jung Hae In dan Han Hyo Joo juga bergabung untuk berfoto bersama, memamerkan visual mereka yang memukau. Setelah menikah dan kemudia melahirkan, Park Shin Hye memang secara perlahankembali ke dunia hiburan.

Blue Dragon Series Awards 2023: Park Shin Hye Tunjukan Sosok Hot Mama Meski Tampil Sekilas
Twitter

Park Shin Hye bersama Hyungsik dipastikan akan tampil bersama menyapa penggemar di rama "Doctor Slump". Selama masa sekolahnya, Yeo Jung Woo (Hyungsik) selalu menempati posisi pertama di bidang akademik dan ia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negara tersebut. Yeo Jung Woo sekarang adalah seorang ahli bedah plastik yang populer dan hidupnya berjalan lancar, tetapi karena kecelakaan medis yang misterius, hidupnya terdesak.

Di sisi lain Nam Ha Neul (Park Shin Hye) bekerja sebagai ahli anestesi. Ketika tumbuh dewasa, orang memanggilnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Nam Ha Neul belajar keras dan menjadi seorang dokter dan hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk mengalami kesenangan. Suatu hari, Nam Ha Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan dan bertemu dengan Yeo Jung Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru