Kemiripan Karina aespa dan Jeon Soyeon (G)I-DLE Dibahas
OSEN/Newsen
Selebriti

Kemiripan visual yang dimiliki Karina aespa dan Jeon Soyeon (G)I-DLE menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz karena salah satu momen di bandara.

WowKeren - Karina aespa dan Jeon Soyeon (G)I-DLE menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Hal tersebut karena Knetz (A) merasa bahwa keduanya cukup mirip.

Kemiripan visual Karina dan Soyeon ini dirasa terlihat ketika keduanya sama-sama menggunakan poni depan. A juga menunjukkan 2 perbandingan foto dua idol cantik itu pada unggahannya.

"Karina dan Jeon Soyeon terlihat benar-benar mirip," ucap A di Pann Nate, Kamis (20/7). "Aku tidak berpikir kalau mereka mirip tapi melihat foto-foto seperti itu, aku bisa paham kenapa orang-orang berpikir mereka mirip," jelasnya kemudian.

kemiripan Karina aespa dan Jeon Soyeon (G)I-DLE dibahas

Sumber: Pann Nate


kemiripan Karina aespa dan Jeon Soyeon (G)I-DLE dibahas

Sumber: Pann Nate

Knetz lainnya tampak tidak setuju kalau Karina dan Soyeon dibilang mirip satu sama lain. Pasalnya, fitur wajah mereka berbeda satu sama lain. Dua idol ini dirasa memesona dengan cara yang berbeda dan sama-sama cantik.

"Melihat ini, mereka benar-benar tidak terlihat mirip. Fitur wajah mereka sangat berbeda," ucap salah seorang Knetz. "Ini hanya gaya rambut," kata lainnya. "Tidak mirip, tapi keduanya cantik," beber lainnya.

"Aku pikir aku paham kenapa mereka dibilang mirip, aku pikir karena mereka berdua menarik dengan kepribadian berbeda~," ujar lainnya. "Keduanya cantik, mereka berdua terlihat lebih baik tanpa poni," seru lainnya. "Karina dan Jeon Soyeon sama-sama memiliki pesonanya masing-masing dan cantik~," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait