Rebecca Klopper Cantik Berdamage Pakai Dress Semi Transparan, Bentuk Anting Bikin Bergidik
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper tampil elegan dan berkelas kala berpose untuk pemotretan. Disisi lain, fans dibuat bergidik ngeri kala melihat bentuk anting yang dipakai oleh Becca.

WowKeren - Rebecca Klopper saat ini sudah kembali beraktivitas usai terseret kasus dugaan penyebaran video syur. Artis berusia 21 tahun tersebut sukses mengundang decak kagum karena penampilannya di pemotretan.

Dalam foto, Becca tampil cantik berkelas dalam balutan dress hitam semi transparan. Tak dipungkiri, ia bak sosok boneka Barbie ketika berpose di depan kamera.

Disisi lain, bentuk antik Becca juga tampaknya mencuri perhatian. Fans rupanya auto bergidik ngeri sekaligus merinding kala melihat bentuk anting Becca.

Sekilas, model anting Becca rupanya dikira mirip dengan hewan ulat maupun lintah. Namun meski terlihat unik, bentuk anting itu tak mengurangi kecantikan Becca.


"Becca itu di telinga ada lintah😢," ujar netter. "Merinding aku juga mikir gitu😅," seru netter. "Ada uled di telinga," kata yang lainnya. "Unik banget, cantik gak ada obat," seru netter.

Sebelumnya, Becca sempat jadi sorotan soal hebohnya video syur diduga mirip dirinya. Ia pun meminta maaf terkait kegaduhan yang terjadi.

"Assalamualaikum wr wb. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," seru Becca. "Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut."

Artis berusia 21 tahun ini juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak. "Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian, terima kasih," kata Becca.

Sementara itu, pengacara Sandy Arifin sempat mengungkap kondisi mental Becca. Sejauh ini, Becca dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah ya, Becca sudah lebih kuat, berani dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi. Kami juga memberikan semangat, ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan jumpa pers, kami mendukungnya," kata Sandy. "Untuk perkembangan laporan, kami sudah menyiapkan beberapa saksi, beberapa bukti, dan capture link yang sudah dikumpulkan. Jadi tinggal mengikuti proses yang sedang berjalan, kami tinggal menunggu informasi lebih lanjut apabila ada panggilan resmi kami akan hadir secara kooperatif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru