Kembali Bagikan Momen Bareng Luna Maya dan Maxime Bouttier, Postingan Aming Digeruduk
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming menuliskan pesan manis saat membuat unggahan baru dimana ia memajang potret bersama beberapa orang termasuk ada Luna Maya dan Maxime Bouttier. Sementara netizen heboh memanjatkan satu doa.

WowKeren - Komedian Aming diketahui bersahabat dekat dengan artis cantik Luna Maya. Kini di saat Luna tengah ramai disorot perihal kabar berpacaran dengan Maxime Bouttier, Aming pun ikutan terkena imbasnya. Setiap Aming mengunggah foto Luna, netter auto heboh memberikan beragam respons manis mereka. Apalagi jika ada juga sosok Maxime tak pelak membuat fans semakin ramai bukan main.

Setidaknya respons serupa yang kembali berdatangan di lapak Aming baru-baru ini. Pasalnya ia baru saja membagikan lagi momen kebersamaan dengan Luna juga Maxime.

Seperti diketahu jika sebelumnya Aming menjadi rekan artis pertama yang memajang foto Luna dan Maxime dalam satu frame sejak digosipkan berpacaran. Kini Aming kembali membagikan foto kebersamaan di momen yang lain. Namun bukan hanya dengan Luna dan Maxime saja melainkan ada beberapa orang lainnya.

Nampak Aming tengah duduk di antara Luna dan casting director Sanjay Mulani. Sementara Maxime berpose berdiri tepat di belakang Luna.

Di sisi lain, Aming menambahkan ungkapan manis untuk unggahannya kali ini. Ia bak bernostalgia dengan cerita di balik foto tersebut yang menurutnya akan sayang jika tak dibagikan. Tak hanya itu, Aming juga mengutarakan rasa rindu kepada para sahabat di potretnya tersebut.


"Dibuang sayang. Diulang?! Kapan2," seloroh Aming melalui caption. "Rindu…tag atu2. Dan sehat2 selalu," sambungnya manis.

Sementara netizen yang melihat unggahan Aming ini auto langsung meninggalkan jejak mereka di kolom komentar. Terlebih bagi shipper Luna dan Maxime yang auto gemas melihat kebersamaan dua idola mereka ini di satu frame lagi.

Fans yang mendukung kabar Luna dan Maxime berpacaran pun kembali ramai bermunculan. Mereka kompak menggeruduk lapak Aming dengan dukungan untuk kabar Luna berpacaran dengan Maxime serta mendoakan agar kedua artis tersebut bisa benar-benar berjodoh.

"Semoga jodoh Maxime dan Luna couple kesayangan," tutur akun @tedy******. "Ayooo dihalalkan cepat Max dan Luna.. Pasti klo punya anak nnt pd cantik2 dan ganteng2.. Segerakan !!!," seru akun @mahran****.

"Kak aming...... Bikin baper.... Ya Allah jaga cinta mereka luna (love) maxime berjodoh dunia akhirat, Aamiin," ungkap @salwa*****. "Semoga diberi kelancaran untuk max dan luna.. #kawalsampaihalal," seloroh akun @k9*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait