Tak Disangka, Ibu Happy Asmara Muncul di Postingan Denny Caknan Seraya Singgung Sakit Hati
Instagram
Selebriti

Denny Caknan sempat menegaskan bahwa hubungannya dengan Happy Asmara sudah berakhir dengan baik. Ia bahas pula soal hate comment yang terus menghujaninya sampai membuat ibunda dari Happy Asmara ikut muncul tinggalkan komentar. Seperti apa?

WowKeren - Masih mengenai Happy Asmara yang terus menjadi pusat perhatian usai ditinggal nikah dengan mantan kekasihnya, tak lain tak bukan Denny Caknan. Fans dari masing-masing seakan terus berperang beri pembelaan pada idolanya.

Sampai-sampai, belum lama ini Denny membuat pernyataan tegas sekaligus berikan peringatan pada netizen yang terus sudutkan pihaknya dengan menuding sang pedangdut menyakiti hati Happy. Denny sebut bahwa permasalahannya dengan Happy sudah selesai denganbaik-baik.

"Hallo cah. Wis ngopi rung. Aku mung pengen ngomong . Masalahku i wis Bar loh, wis Mlaku dengan gaya urip, lan karaktere masing masing. Ora ono sing elek," tulis Denny Caknan.

Lewat postingan ini pula, Denny menginformasikan bahwa dirinya memburu haters yang hina istri dan keluarganya. "Sampun nggih, 🙏. aku meneng ae bukan berarti mboten moco lan nonton lo cah☹️. Cuman kadang aku wedi nek emosi. Kulo suabar2ke. Beberapa nama lan Video pun sampun kulo catet. SEMOGA DI PERTEMUKAN," tegasnya.

Photo-INFO

Instagram


Tak disangka, postingan Denny tersebut dapatkan respons dari ibunda Happy yakni Dwi Yuslianti. Tanpa ragu, ibunda Happy ucapkan maaf seraya singgung rasa sakit hati yang juga menimpa putrinya serta keluarganya lantaran komentar-komentar pedas.

"Maaf den kalau dlm hal ini sy ikut2 an.. tak doakan pernikahanmu langgeng dan samawa.. bukan kamu sj den yg baca komentar2 ga sakit hati..kita hanya manusia biasa.. terlepas dr itu banyak org saling menyalhkn," komen ibu Happy Asmara.

Photo-INFO

Instagram

"Jujur sy baca di kontenan happy sy jg sakit hati den... sm seperti kamu.. orgtua mana yg gak sedih anaknya di komentari yg tdk2.... maaf ya kalau sy ikut komen.." sambungnya lagi.

Komentar Dwi Yuslianti itu sempat Denny posting pula di Instagram Story-nya. Ia menjelaskan pula tujuan untuk memosting hal ini agar tak adanya lagi kesalahpahaman dan saling serang antar fans hanya karena Happy dan Denny tak sampai baik ke pelaminan.

"Iya mah, makanya saya bikin postingan ini. Semoga bisa membuat berhenti dan tidak hate komen sana sini. Semua kebali ke kehidupan masing-masing," ungkap Denny Caknan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru