Puji Habis-habisan Sosok Rossa, Denny Sumargo Ungkap Satu Pertanyaan
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo tak henti memuji habis-habisan sifat Rossa saat sang diva datang berkunjung ke kediamannya diduga untuk hadir di podcast, sekaligus ia melontarkan sebuah pertanyaan langsung.

WowKeren - Penyanyi ternama Rossa belakangan menuai banyak sorotan usai mengambil langkah tegas atas fitnah yang muncul tentang dirinya. Seperti dikabarkan sebelumnya jika Rossa sempat difitnah cueki Betrand Peto yang saat itu menjadi bintang tamu di konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia. Rossa dituding cuek ke Betrand dan memilih berinteraksi dengan Rizky Febian. Kini sang diva tak tinggal diam dan telah resmi melaporkan akun pembuat narasi miring tersebut ke pihak berwajib.

Sikap Rossa yang begitu naik pitam ini sukses menyita banyak perhatian publik termasuk para rekan artis. Dukungan demi dukungan terus berdatangan untuk pelantun lagu "Pudar" tersebut.

Sementara baru-baru ini Rossa mengisyaratkan akan meluapkan isi hatinya tersebut di podcast Denny Sumargo. Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya saat pamer nyetir ke rumah suami Olivia Allan tersebut seorang diri.

Di sisi lain, kedatangan Rossa juga ikut dibagikan Densu melalui Insta Stories pribadinya. Saat itu Densu langsung salfok dengan mobil mewah yang dikendarai Rossa. Tanpa basa-basi, Densu memuji bagaimana sosok Rossa begitu rendah hati bahkan tak pernah menyombongkan mobil mewah tersebut.

"Teh Oca nyetir sendiri? Sombong banget tuh perempuan?" canda Densu saat keluar dari rumahnya. "Ini mobil keren nih Phorce nih. Gue nggak tahu lu punya mobil begini, sumpah gue nggak bohong," ucapnya kepada Rossa yang baru membuka pintu mobil. "Emang gue juga dipinjemin wak," sedang jawab Rossa.


Puji Habis-habisan Sosok Rossa, Denny Sumargo Ungkap Satu Pertanyaan

Instagram

Namun Densu tetap memuji habis-habisan dengan gaya candaannya seraya menyinggung nama Reza Arap mengingat mereka terbiasa melontarkan guyonan saat bekerja di satu acara yang sama. "Tapi lu humble banget ya. Nggak kelihatan lu ya. Maksudnya lu punya mobil bagus ya. Nggak kayak Reza Arap suka pamer-pamer gitu ya hahahaha," canda Densu ngakak.

Pujian Densu tak berhenti sampai di situ. Melihat keceriaan Rossa yang disambut oleh tim di rumahnya, Densu kembali memberikan sanjungan. Namun ia juga sekaligus melontarkan sebuah pertanyaan.

Densu lantas menyinggung soal kemarahan Rossa yang belakangan tengah ramai disorot. Pasalnya bagi Densu Rossa adalah sosok yang sangat rendah hati, sehingga ia pun penasaran dan ikut bertanya-tanya dengan hal yang sampai membuat sang diva itu meradang.

"Orang kayak gini bisa marah ya?" tanya Densu. "Emang Rossa tuh humble orangnya. Tapi kalau dia udah marah itu. Wah harus kita tanya kenapa dia marah itu," sambungnya.

Sementara Rossa juga langsung menegaskan jika dirinya hanya bersedia menjawabnya di podcast Densu. "Gue cuma mau datang ke sini doang," tegas Rossa sebelum masuk ke rumah Densu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait