Bang Ye Dam & Mashiho Dibela Publik Korea Dibilang Dalang TREASURE Terima Komentar Jahat
SBS
Selebriti

Bang Ye Dam dan Mashiho dituduh menjadi sosok yang membuat TREASURE mendapatkan banyak komentar jahat sebelum mereka keluar berujung mendapatkan banyak pembelaan.

WowKeren - Bang Ye Dam dan Mashiho eks TREASURE mendadak mendapatkan komentar miring di komunitas online. Sosok anonim (A) membuat unggahan di Pann Nate dan menyebutkan keduanya adalah dalang TREASURE mendapatkan komentar buruk sebelumnya.

A menyebutkan ketika Ye Dam dan Mashiho masih menjadi bagian TREASURE, grup tersebut banyak mendapatkan komentar-komentar jahat. Namun, hal tersebut pergi setelah keduanya hengkang.

"Itu adalah pekerjaan Tuhan kalau member TREASURE meninggalkan tim," ucap A di judul. "Mereka (TREASURE) benar-benar tidak jelek tapi orang-orang menggambarkan mereka jelek karena keduanya," lanjutnya.

"Mereka jelas-jelas tidak pendek, tapi orang-orang menggambarkan mereka pendek karena keduanya.. Tapi sekarang kita sudah jarang mendapatkan komentar-komentar itu kekeke. Tapi selain mereka jelek dan pendek, mereka juga gak cocok dengan yang lain di atas panggung, akhirnya TREASURE mencapai potensi penuh TREASURE," tutup A.


Unggahan A ini berujung justru mendapatkan banyak bantahan dari Knetz lainnya. A dirasa hanya menjatuhkan Ye Dam dan Mashiho serta bisa saja melukai anggota TREASURE jika unggahannya diketahui.

A dan antis lainnya diminta berhenti memberikan komentar jahat kepada TREASURE atau mantan anggotanya karena sudah hidup di jalan masing-masing. A sampai berujung menghapus unggahannya karena banyaknya kritikan diberikan kepadanya.

"Kalian benar-benar keterlaluan, kalian selalu menghujat Choi Hyun Suk, Bang Ye Dam, dan Mashiho, sekarang 2 dari mereka keluar grup, kamu bilang 'Choi Hyun Suk gak parah, TREASURE hanya mendapatkan kebencian karena Bang Ye Dam dan Mashiho'...??? Kalian membenci mereka karena mereka benar-benar bertalenta?? Mereka sudah keluar dan hidup dengan baik sekarang, jadi kenapa kamu masih menyeret mereka terus? Apa ada bukti TREASURE sukses karena kamu menjatuhkan mereka? Mereka ada di jalan masing-masing sekarang," seru salah seorang Knetz. "Mereka sudah keluar dan kenapa kamu membunuh mereka dua kali seperti itu? Itu bukan seperti mereka keluar karena mereka melakukan kesalahan, hapus post ini," ujar lainnya.

Para penggemar internasional juga menyoroti unggahan ini di Twitter. Mereka juga meminta untuk berhenti saling menjatuhkan dan TREASURE serta Bang Ye Dam dan Mashiho telah menjalani karier yang diinginkan.

Treasure Maker, fans TREASURE juga mengharapkan lebih fokus mendukung comeback mendatang. TREASURE diketahui akan merilis full album kedua, "REBOOT" pada 28 Juli mendatang. Sebelumnya, sub unit T5 merilis "MOVE" sebagai pre-release comeback ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait