Haechan Alami Nyeri Akut Di Bagian Bahu, SM Ent Justru Tuai Kritikan Karena Jadwal Yang Ketat
Instagram
Musik

Menurut SM Entertainment pada 22 Juli, Haechan, merasakan nyeri akut di bahu dan punggungnya setelah menyelesaikan jadwal dan akan absen dari SBS 'Inkigayo' dan acara fan meeting album NCT Dream pada 23 Juli.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Haechan yang dipastikan tidak akan bisa tampil di acarra musik "Inkigayo" dan acara fan meeting album terbaru NCT Dream masalah kesehatan. Menurut SM Entertainment pada 22 Juli, Haechan, merasakan nyeri akut di bahu dan punggungnya setelah menyelesaikan jadwal yang ditetapkan pada hari ini.

Haechan kemudian segera pergi ke perawatan darurat, namun rasa sakit membatasi pergerakannya. Karena ini adalah akhir pekan, Haechan akan mengunjungi rumah sakit pada hari Senin berikutnya untuk analisis dan diagnosis menyeluruh.


Oleh karena itu SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan akan absen dari SBS "Inkigayo" dan acara fan meeting album pada 23 Juli. Di sisi lain, SM Entertainment berjanji untuk memperbarui segera setelah Haechan melihat profesional medis dan meminta pengertian penggemar.

"Sm perlu berbuat lebih baik biarkan dia istirahat dengan benar. Tidak hanya istirahat sebentar kemudian kembali (terutama ketika alasan res adalah jantung berdebar-debar) kekuatan penuh untuk mempromosikan dan berpartisipasi dalam DUA grup. Seperti satu kelompok sudah cukup stres tetapi dua," komentar netter. "Aku harap dia pulih dengan baik dan sementara dia melakukan itu, aku berdoa agar penggemar yang terus-menerus mengeluh tentang dia dan Mark yang terlalu banyak bekerja akan tutup mulut tentang meminta comeback untuk grup mana pun yang sedang istirahat," ujar yang lain. "Kenyataan bahwa keduanya berada di setidaknya 2 unit/grup permanen seharusnya sudah diselesaikan sehingga permintaan comeback oleh penggemar masuk akal. Tarian SM untuk jadwal mereka juga harus seperti jarum jam dan balet sekarang." pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya pada 17 Juli, NCT Dream merilis album studio ketiga mereka "ISTJ" yang akan berisi 10 lagu termasuk single utama dengan nama yang sama dan single pra-rilis, "Broken Melodies". Sedangkan judul lagu,"ISTJ" berfungsi sebagai single kedua, dirilis pada hari yang sama dengan album.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait