Perdana Berbalut Versace Usai Jadi BA, Visual Hyunjin Bikin Terpana di Panggung Lollapalooza
Instagram
Musik

Stray Kids yang menjadi penampil utama Lollapalooza ini juga menjadi penampilan resmi pertama Hyunjin sejak dirinya secara resmi diumumkan sebagai duta global untuk merek Versace.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 21 Juli, Stray Kids menyapa para penggemar dengan tampil sebagai penampil utama di acara besar di Paris sekaligus menjadi grup Kpop pertama yang menjadi penampil utama Lollapalooza. Dalam kesempatan tersebut Hyunjin sukses membuat penggemar terpikat dengan pesonanya di atas panggung.

Selain itu Hyunjin juga terlihat mengenakan pakaian Versace khusus serta aksesori dari merk yang sama dan tampak serasi membuat visualnya semakin bersinar. Ini juga menjadi penampilan resmi pertama Hyunjin sejak dirinya secara resmi diumumkan sebagai duta global untuk merek Versace.


Setelah acara berlangsung, Hyunjin dengan cepat menjadi viral di seluruh dunia, dan netizen Korea memberikan beberapa reaksi yang sangat baik untuk penampilannya. Tak sedikit yang mengutarakan komentar bernada pujian untuk ketampanan sang idola.

Perdana Berbalut Versace Usai Jadi BA, Visual Hyunjin Bikin Terpana di Panggung Lollapalooza
Koreaboo

Bahkan Donatella Versace sendiri bahkan mengomentari postingan Hyunjin tentang menjadi brand ambassador untuk perusahaan tersebut, dan juga membagikannya di Instagram story mereka. Foto-foto Hyunjin dari pertunjukan Lollapalooza Paris yang dibagikan di postingan forum online, di mana penggemar membagikan apresiasi mereka atas visualnya di kolom komentar.

"Sekarang aku dapat memahami keefektifan memiliki duta besar, semua pakaian dan asesorisnya sangat cantik untuknya. Sejujurnya dia sangat gila, dia penuh dengan Versace dan aku melihat betapa gilanya panggung Paris Lollapalooza, itu sangat penuh dengan dopamin.” komentar netter. "Akhirnya seperti yang dikatakan Versace secara resmi, dia adalah Versace manusia. Bocah Versace itu juga melakukan pertunjukan langsung yang nyata dengan sangat sempurna, dan dia bahkan memberikan layanan penggemar, fakta bahwa dia mencintai pekerjaannya sebagai seorang idola sangatlah bagus.” ujar yang lain.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait