Gagal dengan Desta, Natasha Rizky Ungkap Niat Mulia Umrahkan Anak-Anak
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky dulunya punya impian bisa umrah dengan Desta. Kini setelah impian itu tak terwujud, Natasha alias Caca mengungkap niatan ibadah bersama anak-anaknya ke Tanah Suci.

WowKeren - Natasha Rizki alias Natasha Rizky sempat mengungkap niatan mulia saat masih menjadi istri Desta. Kala itu Natasha ingin bisa umrah bersama sang suami.

"Megumi, Miskha, Miguel, Ibu di sini, nih (Jabal Tsur). Ini tempat persembunyiannya Rasulullah," seru Natasha alias Caca pada Oktober 2022. "Nanti kita ke sini ya sama Ayah (Desta)."

Sayangnya impian Caca itu rupanya gagal terwujud. Kini setelah cerai Desta, Caca mengungkap keinginan mulia untuk mengajak anak-anaknya ke Tanah Suci.

"Tapi mungkin sejak dini untuk mengarahkan mereka mau umrah atau ibadah ke sana, sejak dini ya Bismillah. Yang bisa kita lakukan mengenalkan Allah SWT kepada mereka, seberapa kita butuhnya sama Allah SWT jadi supaya mereka ngerti ada rangkaian ibadah yang Allah SWT persiapkan untuk kita," kata Caca.


Ia berharap anak-anaknya akan jauh lebih memahami Islam setelah menunaikan ibadah umrah. "Kalau aku cuma kenalin kita harus umrah yah, ya mereka nggak akan ngerti, ngapain kita ke sana. Jadi, sejauh ini yang bisa aku lakukan sebagai orang tua memberikan kenalan ke mereka ini Allah SWT, ini Rasulullah SAW, inilah ibadah yang sudah Allah siapkan untuk kita, jadi dibikin biar mereka tertarik," kata Caca.

Tak dipungkiri, niatan mulia ini kian menegaskan imej Caca sebagai artis yang istiqomah dalam hijrah. Namun meski begitu, Caca agaknya berusaha rendah hati walau dikagumi masyarakat atas sifat alimnya.

"Kalau ditanya bagaimana caranya istiqamah jujur saya juga lagi berdarah-darah untuk terus beristiqamah. Saya masih jauh banget. Saya masih belajar jadi kalau ditanya, saya lagi berjuang mendidik anak-anak saya bismillah," kata sahabat Citra Kirana ini. "Karena lagi-lagi saya nggak bisa mengandalkan diri saya sendiri, jadi yang sejauh ini saya pelajari dalam istiqamah kita butuh ilmu, butuh. Biar bagaimana pun ketika saya mengandalkan diri saya sendiri saya akan lemah. Dan insyaAllah bismillah kita banyak minta tolong sama Allah supaya bisa istiqamah."

Bukan cuma soal ke-Islaman, Caca juga membahas hubungan dengan Desta. Sejauh ini, keduanya masih tetap akur mengurus anak-anak mereka.

"Ya semua lancar, baik-baik saja," kata artis yang kini fokus mengelola bisnis fashion muslimah itu. "Aku sama Desta (urus anak) bareng-bareng. Anak-anak alhamdulillah sehat semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru