Wonwoo Tampil Seksi Banget di Konser SEVENTEEN Hingga Jadi Topik Bahasan
Instagram/everyone_woo
Musik

Sebagai salah satu member yang paling pendiam, Wonwoo memamerkan dualitasnya di atas panggung. Penampilan pemilik nama lengkap Jeon Wonwoo itu tak luput dari perhatian netizen di TheQoo.

WowKeren - SEVENTEEN (II) menyapa para penggemar dengan menggelar konser solo bertajuk "FOLLOW" di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 21-22 Juli. Wonwoo baru-baru ini menjadi viral karena penampilannya membawakan "Fire" di konser tersebut.

Selama performance tersebut, Wonwoo mengenakan jaket kulit merah yang serasi dengan celana kulitnya. Di balik jaket tersebut, idol kelahiran 1996 itu mengenakan atasan jala hitam transparan yang dipasangkan dengan sabuk dan sarung tangan hitam.

Sebagai salah satu member yang paling pendiam, Wonwoo memamerkan dualitasnya di atas panggung. Penampilan pemilik nama lengkap Jeon Wonwoo itu tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo.

Wonwoo Tampil Seksi Banget di Konser SEVENTEEN Hingga Jadi Topik Bahasan

TheQoo


"Omo... Tubuhnya tebal banget," komentar netizen. "Aku nggak tidak tahu aku menyukai hal-hal seperti itu," kata netizen lainnya. "Ha... Aku nonton 'Going Seventeen' dan perlahan jatuh cinta pada seorang pria bernama Wonwoo... Kamu yang terbaik, Jeon Kitty..." ujar yang lain.

"Dia seksi banget," puji netizen. "Ganteng banget. Bagaimana dia bisa memakai baju itu?" komentar yang lain. "Fakta bahwa aku melihat ini dalam kehidupan fangirlku...adalah hal terbaik yang terjadi dalam kehidupan fangirlku..." imbuh lainnya.

"Wow dia seksi... Ganteng banget..." kata netizen. "Ini adalah konser pertamaku dan Jeon Wonwoo terlihat gila di kehidupan nyata. Aku teriak. Coordi unnie yang membuatnya memakai jaket kulit mengkilat, boots panjang dan kemeja jala, terima kasih," tambah yang lain.

Sementara itu, konser "FOLLOW" akan singgah di beberapa kota di Jepang di mana SEVENTEEN akan menggelar Dome Tour. Mereka akan singgah di Tokyo, Saitama, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait