Karina aespa Salah Dikenali Usai Debutkan Rambut Wolf Cut di Fancall Terbaru
Instagram/aespa_official
Selebriti

Selama fancall baru-baru ini, Karina aespa mengejutkan banyak orang karena tampil dengan gaya rambut baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Sampai-sampai Karina dikenali sebagai artis lain.

WowKeren - Karina aespa dikenal dengan kecantikan yang disamakan dengan level artificial intelligence (AI). Muncul dengan gaya rambut baru, pemilik nama Yoo Jimin itu tampil menglingi.

Pada Selasa (25/7), aespa mengadakan fancall untuk berkomunikasi dengan fans. Karina mengejutkan banyak orang dengan gaya rambut wolf cut dengan potongan lebih pendek pada bagian depan.

Penampilan baru Karina tak ayal menarik perhatian banyak orang baik di media sosial maupun forum online. Netizen Korea bahkan halu berjamaah karena idol kelahiran 2000 itu tampak sangat cantik. Seperti diketahui, Karina dikenal dengan rambut hitam menawannya meski sempat mencoba warna blonde.

"Wah aku mau pacaran sama Karina, apa yang harus aku lakukan.. Ini tidak masuk akal," kata salah satu netizen. "Apa itu? Sayang, kamu ngobrol dengan siapa?" sahut netizen lain. "Dia cewekku," imbuh yang lain.


Karina aespa Salah Dikenali Usai Debutkan Rambut Wolf Cut di Fancall Terbaru

Source: instiz

Selain itu, netizen hampir tertukar antara Karina dengan member aespa lain Winter hingga Taeyeon Girls' Generation. Mereka menilai bentuk wajah Karina membuatnya cocok dengan model gaya rambut apapun.

"Dia terlihat seperti Winter," komentar seorang netizen. "Dia mengingatkan pada Taeyeon," sambung netizen yang lain. "Bentuk wajahnya sangat cantik jadi dia bisa melakukan apa saja... Cantik banget," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

Pada Juni lalu, aespa sempat mampir di Indonesia untuk konser "SYNK: HYPER LINE" yang digelar di ICE BSD Tangerang. Sehari berikutnya merek mengisi acara di "Waterbomb" dan mencuri perhatian banyak orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait