Bentuk Bayangan D.O. EXO di Premiere 'The Moon' Buat Salah Fokus
Hankooki
Film

Sebuah foto yang viral memperlihatkan D.O. yang menaiki panggung tempat jumpa pers diadakan. Di foto itu, bentuk bayangan dari cowok kelahiran tahun 1993 ini tampak jelas.

WowKeren - "The Moon" menggelar jumpa pers yang dihadiri sederet pemain pada Selasa (25/7). D.O. EXO yang menjadi pemeran utama pria tentu saja ikut hadir dalam event penting itu. Namun warganet malah salah fokus dengan bentuk bayangannya.

Sebuah foto yang viral memperlihatkan D.O. yang menaiki panggung tempat jumpa pers diadakan. Di foto itu, bentuk bayangan dari cowok kelahiran tahun 1993 ini tampak jelas. Warganet langsung menyoroti bentuk bayangan itu yang terlihat begitu ganteng.

"Bayangan 'anak baik-baik kalem' banget ga si wkwkwk," tulis seorang warganet. "Bayangannya menyerupai Leonardo DiCaprio," tambah yang lain. "Bayangannya aja cakep, bayangkan dia bisa jadi suamiku bakal secakep apa nanti," sahut warganet lainnya.

"Bahkan bayangannya ajah indah yah.. kyungsoo, harus dengan cara apalagi aku menyukai mu?!!," imbuh lainnya. "YaAllah bayangannya aja secakep ini apalagi orangnya langsung," lanjut warganet lain. "Ga dapet kyungsoo bayangannya juga boleh," pungkas warganet lainnya.


Bentuk Bayangan D.O. EXO di Premiere \'The Moon\' Buat Salah Fokus

Source: Naver

Di sisi lain, "The Moon" juga sudah mengadakan event premiere yang dihadiri sederet selebriti undangan, perwakilan jurnalis Korea dan para fans beruntung. Selebriti yang datang seperti Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, beberapa member EXO, dan masih banyak lagi.

"The Moon" adalah film yang menggambarkan perjuangan bertahan hidup seorang astronaut Sun Woo (D.O.), yang terdampar sendirian di Bulan karena kecelakaan. Di tempat lain, Jae Suk (Sol Kyung Gu), mantan kepala pusat ruang angkasa, berusaha menyelamatkan sang astronaut.

Begitu menayangkan premiere, "The Moon" mendapat pujian dari berbagai jurnalis Korea. Salah satunya jurnalis dari media Newsen yang mengatakan "The Moon" membawa sinema Korea ke ketinggian baru yang mendebarkan. Film itu menawarkan pengalaman yang menggetarkan dan tak tertandingi.

Jurnalis menulis "The Moon" sekuat blockbuster Hollywood karena memakai materi asli NASA dan saran dari lembaga penelitian nasional terkemuka. Meskipun gagasan orang Korea melakukan penjelajahan ke bulan terlihat tidak realistis, kecemerlangan teknis film ini sangat mengesankan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru