Keadaan Sang Ibu Memburuk, Eunhyuk Belikan Rumah Mewah Luas Untuk Satu Keluarga
Instagram
Selebriti

Hal ini disebutkan dalam episode terbaru dari acara tvN 'Free Doctor' yang menampilkan bintang-bintang yang telah membangun dan tinggal di rumah yang indah.

WowKeren - Kabar terbaru dari Eunhyuk Super Junior yang baru-baru ini telah membeli sebuah rumah mewah kepada orang tuanya menjadi topik hangat. Hal ini disebutkan dalam episode terbaru dari acara tvN "Free Doctor" menampilkan bintang-bintang yang telah membangun dan tinggal di rumah yang indah.

Dalam kesempatan tersebut Kim So Young mengungkapkan tentang Eunhyuk yang dikenal begitu peduli pada orang tuanya. “Eunhyuk terkenal karena kasih sayangnya yang luar biasa terhadap keluarganya. Mengingat hal ini, hadiah yang dia siapkan untuk orang tuanya adalah rumah dua lantai yang berlokasi di Yongin, Provinsi Gyeonggi," katanya.

Ketika ditanya mengapa Eunhyuk memilih untuk menghadiahkan rumah kepada orang tuanya, seorang reporter hiburan menjawab, “Tampaknya kesehatan ibu Eunhyuk telah memburuk akhir-akhir ini. Akibatnya, Eunhyuk membangun rumah ini dengan uang yang dia peroleh sejauh ini untuk menyatukan seluruh keluarganya.”


Wartawan dan pakar real estat menggambarkan rumah tersebut dengan mengatakan, “Rumah itu berdiri di atas tanah seluas sekitar 190 pyeong (sekitar 6.283 meter persegi). Ruang tamu, dengan aksen lampu gantung, menampilkan langit-langit tinggi yang menambah kesan keterbukaan. Dapur hampir dapat dianggap sebagai bagian dari ruang tamu karena tata letaknya yang luas. Meskipun nada putih biasanya digunakan untuk meningkatkan ruang secara visual, dapur, meskipun sangat luas, memberikan kesan mewah dengan sentuhan akhir kayu."


Photo-INFO

Bottom-INFO

Rumah Eunhyuk memiliki tiga kamar tidur dan empat kamar mandi. Kamar mandi ibunya menawarkan TV yang dapat dilihat dari bak mandi, sedangkan kamar Eunhyuk sendiri berisi kamar mandi mewah. Pakar real estat menambahkan, “Tapi bukan itu saja. Kamar mandi, sauna, dan pancuran semuanya terpisah, dan sauna adalah tipe kering yang terbuat dari cemara dan granit."

Terakhir pakar real estate berbicara soal harga rumah Eunhyuk. "Rumah ini diketahui bernilai sekitar 1,6 miliar won (sekitar $1,3 juta). Tapi ada keuntungan pembangunan besar-besaran baru-baru ini. Diumumkan bahwa kluster semikonduktor terbesar di dunia akan dikembangkan di Distrik Cheoin, Yongin, seluas 2 juta pyeong (sekitar 6,6 juta meter persegi). Konsekuensinya, baik nilai tanah maupun properti diperkirakan akan meroket."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait