Karina aespa Pilih Idol Gen Ke-4 Favorit, Cara Panggil Sullyoon NMIXX Curi Fokus
Selebriti

Karina aespa diminta menyebutkan masing-masing member favoritnya dari grup K-Pop generasi ke empat. Cara memanggil nama mereka berbeda-beda hingga bikin penasaran.

WowKeren - Karina aespa sempat menyebutkan bahwa satu-satunya teman di luar grup adalah Shin Ryujin ITZY. Lalu apa jadinya jika Karina dihadapkan pada member girl grup lain seperti IVE, NMIXX, LE SSERAFIM dan Newjeans?

Selama fancall dengan penggemar, Karina memilih satu member favoritnya dari setiap foto grup. Saat ditunjukkan satu per satu, ada yang menarik perhatian dari cara Karina menyebutkan nama mereka.

Begitu ditunjukkan masing-masing foto, Karina menyebutkan nama member pilihannya. Pemilik nama Korea Yoo Jimin itu memilih Ahn Yujin dari IVE, Hanni dari NewJeans, Kim Chaewon dari LESSERAFIM dan Sullyoon dari NMIXX.

Untuk Yujin dan Hani, Karina menambahkan"-ssi". Sehingga panggilan untuk Sullyoon adalah nama aslinya dan Chaewon ditambah akhiran "-ie" yang menunjukkan keakraban.


Tak ayal, banyak yang dibikin penasaran dengan keakraban Karina dengan member girl grup lainnya. Netizen penasaran seberapa dekat Karina dengan Sullyoon karena menggunakan nama asi.

"Omoo dia memanggil Sullyoon dengan nama aslinya, 'Yoona!' itu artinya mereka dekat," kata salah satu fans. "Woah, Karina pasti sangat dekat dengan Sullyoon karena memanggilnya Yoona (nama asli Sullyoon) daripada nama panggungnya," sahut fans lain.

"Buat Yujin dan Hanni pakai 'ssi' tapi dia memanggil Sullyoon 'Yoona' ohhh aku tidak tahu mereka teman!!!" komentar seorang fans. "Panggilan untuk Yujinssi mohon segera respon mbaknya," sambung fans yang lain. "CHAEWONIE," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

Pada Juni lalu, aespa sempat mampir di Indonesia untuk konser "SYNK: HYPER LINE" yang digelar di ICE BSD Tangerang. Sehari berikutnya merek mengisi acara di "Waterbomb" dan mencuri perhatian banyak orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait