Tamara Bleszynski Ungkap Baru Tahu Diejek Haters Bak 'Nenek Lampir', Peringatannya Malah Adem
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mengaku baru mengetahui jika wajahnya menjadi gunjingan haters dengan ledekan yang kasar yakni bak nenek lampir. Tamara sempat beri peringatan namun endingnya justru tak terduga dan penuh kedamaian.

WowKeren - Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis ternama di Indonesia dengan segudang bakat dan prestasinya. Meski kini ia diketahui sudah vakum dari dunia entertainment Tanah Air dan memilih fokus dengan bisnis kulinernya di Bali, namun popularitas Tamara masih sangat melejit. Sosoknya begitu dikenal dimana-mana sebagai artis cantik yang jauh dari sensasi.

Sayangnya kendati memiliki imej yang sangat positif dan hidup adem ayem, siapa sangka jika Tamara juga masih memiliki haters. Hal ini terungkap dari curhatan terbarunya di media sosial.

Tamara mengaku jika ia baru mengetahui soal gunjingan haters terkait parasnya. Tak disebutkan dari mana informasi tersebut ia dapatkan, namun Tamara menyebut jika haters mengejek wajahnya yang disebut bak "nenek lampir".

"Baru tau aku, aku dikatain muka tua ku kayak ‘Nenek Lampir’," ungkap Tamara Bleszynski pada unggahannya, Rabu (26/7).

Melalui unggahan tersebut pula pemain film "Bodyguard Ugal-ugalan" tersebut langsung bereaksi. Tamara nampak sempat memberikan sebuah peringatan atau wanti-wanti. Namun bukan benar-benar sebuah peringatan, melainkan reaksinya berujung pada ungkapan adem dan penuh kedamaian.


Tamara Bleszynski Baru Tahu Diejek Haters Bak \'Nenek Lampir\', Peringatannya Berujung Bikin Adem

Instagram

Alih-alih ngamuk ke haters, Tamara memilih menanggapinya dengan kalem. Ia menegaskan tak akan menyeret hujatan dan cibiran para hatersnya tersebut ke jalur hukum.

Malahan Tamara memberikan reaksi yang adem. Ia berseloroh mengajak para haters yang sibuk menggunjingnya tersebut untuk memasak bersama. Candaan ini bak disampaikan Tamara menggambarkan foto yang dibagikannya bersama Kenzou sang putra tampan.

"Awas yahhh kalian yg ngata2in akuhhh, ga…aku ga akan gugat kalian atau laporin kalian…aku ga cengeng/baperan dan sensi. Tapi ingat yah!! Aku punya spatula dan bodyguard dibelakangku yg siap dengan panci…plus..ada kompor juga dibelakangku. Jadi…Yukkk…Kita masak bareng," ujarnya. "Nite2, sampai jumpa di Teh Manis @tehmanisbali yah," tandas Tamara mengakhiri.

Sikap sang artis menuai acungan jempol dari netizen. Ada yang meminta Tamara untuk tak menggubris para haters dan jari usil mereka. Banyak juga netter yang pasang badan dan balik menyentil pedas haters Tamara tersebut.

"Omongan spt itu gak ush dipedulikan kak... yuks mending masak brg brigitah kangen brigitah niyh hehe," ujar akun @nirin******. "Terkadang yg ngatain belum tentu lebih baik dari yg dikatain, cussss masak2 buat besok menu teh manis," sambung akun @sins*****. "Busettt mbakkkkk aku INSEKYUR banget bangettt pas jumpa...definini cantik Luar dalam MashaAllah Tabarakallah," sedang bela akun @dr****** melalui pujiannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel