Heboh Jungkook Live di Kasur Gak Pakai Baju, Jimin BTS Beri Tantangan
Selebriti

Pada Jumat (28/7), Jungkook BTS membuat gebrakan yang mengejutkan pagi hari para penggemar. Live di kasur sambil selimutan saja, Jungkook kemudian dapat tantangan dari Jimin.

WowKeren - Jungkook BTS lagi-lagi mengejutkan banyak orang karena melakukan live di kasur. Apalagi, penyanyi kelahiran 1997 itu tidak pakai baju selama live.

Pada Jumat (28/7) pagi hari, Jungkook menyalakan live di Weverse. Pemilik nama Jeon Jungkook itu bahkan mencoba berkali-kali karena koneksinya sempat terputus.

Heboh Jungkook Live di Kasur Gak Pakai Baju, Jimin BTS Beri Tantangan

Source: Weverse

Live pagi ini tak pelak membuat ARMY heboh di media sosial yang semakin digoda oleh Jungkook sendiri. Bahkan Jimin BTS juga ikut bergabung dengan spam komentar untuk maknae. Selain mengucapkan selamat pagi, Jimin juga menantang Jungkook.

"'Keluar dari bawah selimut' bisakah kalian mengatasinya?" kata Jungkook. "Kalau aku bisa," komentar Jimin. "Jadi aku keluar nih?" tanya Jungkook. "Sudahlah, cepat keluar," tantang Jimin.

Heboh Jungkook Live di Kasur Gak Pakai Baju, Jimin BTS Beri Tantangan

Source: Weverse


Kemudian Jimin mengingatkan agar Jungkook tidur karena masih ada jadwal pada jam 14:00 KST. Namun Jungkook berpikir live bersama Jimin adalah ide bagus.

"Jimin hyung apakah kamu mau ke sini? Apakah kita harus live bersama? Atau aku harus ke sana? Aku akan mengemas beberapa hal, mandi dan aku akan datang. Gimana? Haruskah live bareng jika kamu bangun? Gimana? Aku akan benar-benar datang," kata Jungkook.

Heboh Jungkook Live di Kasur Gak Pakai Baju, Jimin BTS Beri Tantangan

Source: Weverse

Karena live Jungkook, "SHIRTLESS", "JUNGKOOK WHAT ARE WE", "JEON JUNGKOOK", "Weverse" hingga "Jimin hyung" mendominasi trending topic Twitter. Membuktikan kekuatan Jungkook dan betapa aksinya berhasil membuat fandom gonjang-ganjing.

Sementara itu, Jungkook resmi debut sebagai solois dengan "Seven" yang dirilis pada 14 Juli kemarin. Lagu ini berhasil debut di posisi #4 MelOn, menandakan capaian tertinggi sebagai solois idol pria sepanjang 2023.

Sebelumnya, Jungkook terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Selama masa jeda BTS sebagai grup, satu per satu member berangkat wamil sesuai jadwal mereka masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait