Bestie, Park Seo Joon Sebut Kebiasaan V BTS yang Dibenci Tapi Bikin Kagum
Selebriti

Sebagai sahabat dekat, Park Seo Joon tentunya sudah lama memperhatikan V BTS dan menemukan apa saja yang disukai maupun tidak disukai selama mereka berteman.

WowKeren - Park Seo Joon merupakan salah satu teman dekat V BTS. Sebagai salah satu orang terdekat Kim Taehyung, apakah ada sesuatu yang dibenci Seo Joon?

Pada Kamis (27/7), wawancara Jaejae bersama dengan para pemain "Concrete Utopia" diunggah YouTube MMTG. Tak hanya bicara soal film, Lee Byung Hun, Park Bo Young dan Seo Joon juga membahas hal seru.

Sebagai awal percakapan ringan, Jaejae membahas tarian yang dilakukan Seo Joon dalam drama "Hwarang". Kala itu, Seo Joon bersama dua aktor lainnya di baris belakang mengacaukan tarian.

Jaejae kemudian menyoroti saat Seo Joon dengan cepat berubah ekspresi saat V melakukan fanservice. Sehingga aktor kelahiran 1988 itu harus menjelaskan alasannya bersikap demikian.

"Aku menemukan sesuatu, saat V menyapa penonton dengan cium jauh, ekspresimu langsung serius dan terkejut," kata Jaejae.


Bestie, Park Seo Joon Sebut Kebiasaan V BTS yang Dibenci Tapi Bikin Kagum

Source: YouTube

Pengakuan Seo Joon setelahnya mengundang tawa banyak orang.

"Sejak kami dekat, aku melihat Taehyung sering (menggelengkan) kepalanya seperti ini," jawab Seo Joon sambil mempraktikkan apa yang dimaksud. "Aku benci melihat hal semacam itu."

Meski tidak menyukai apa yang dilakukan V, Seo joon juga bertanya-tanya alasannya selalu demikian. Selain itu, cara V membawakan gestur itu secara natural juga membuatnya kagum.

"Aku penasaran. 'Mengapa dia suka melakukan ini?' Namun, sungguh menakjubkan bahwa itu keluar dengan sangat alami," lanjut Seo Joon.

Sementara itu, Seo Joon beberapa waktu lalu muncul bersama V dan sesama member Wooga Squad Choi Woo Shik dalam program PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen". Bersama Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi, ketiga sahabat itu menjalankan snack bar di Bacalar, Meksiko.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru