Jeon Somi Ngakak Lihat Video Lamanya Dikaitkan Film 'Barbie' dan 'Oppenheimer'
Entertainment Today News
Selebriti

Jeon Somi tak disangka memberikan balasan mengenai salah satu editan videonya dari penggemar karena dikaitkan ke film 'Barbie' dan 'Oppenheimer' yang menggemparkan.

WowKeren - Belakangan ini, film "Barbie" dan "Oppenheimer" ramai disorot di media sosial. Dua film ini berujung membuat penggemar mengaitkan dengan Jeon Somi.

Somi sendiri memang berkesempatan untuk mengobrol dengan Margot Robbie kala promosi "Barbie" di Korea Selatan. Namun, penggemar bukan mengaitkannya karena hal tersebut.

Seorang penggemar (A) melalui Twitter menyoroti salah satu penampilan Somi membawakan "Dumb Dumb" di "Inkigayo" pada 8 Agustus 2021 lalu. Pada video yang dirilis, Somi tampil dengan 2 outfit berbeda yang diedit menjadi satu.

Penampilan Jeon Somi membawakan \

Sumber: YouTube

Pada outfit pertama, idol cantik kelahiran tahun 2001 itu tampil manis dengan memakai kemeja putih crop top" serta setelan atasan tanpa lengan serta rok mini biru kotak-kotak. Ia memberikan vibes ala anak sekolahan yang manis.


Selanjutnya, outfit Somi berubah drastis dengan gaya girl crush kuat. Ia memakai kaos hitam tanpa lengan dengan rok tulle asimetris yang menawan.

Jeon Somi menyoroti cuitan pengemar di Twitter

Sumber: Twitter

A melalui Twitter menyebutkan 2 outfit Somi ii bak inspirasi berpakaian untuk menonton "Barbie" dan "Oppenheimer". "Ketika kamu selesai (nonton) barbie dan waktunya oppenheimer," tulis A.

Tak disangka, Somi ikut meramaikan cuitan A ini. Idol cantik di bawah naungan THE BLACK LABEL itu tertawa karena candaan A. "Ahhaahahahahahaa lmao," balas Somi melalui Twitter.

Balasan Somi ini tentu menghebohkan para penggemar. Tidak sedikit yang syok karena Somi tak ragu untuk berinteraksi langsung dengan penggemar di Twitter.

Sementara itu, Somi akan segera comeback dengan merilis album EP "GAME PLAN" dengan lagu utama "Fast Forward". Album digital akan dirilis pada 7 Agustus pukul 6 sore KST dan versi fisik di tanggal 14 bulan sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru