Kolab dengan Dior, Dian Sastro Tampil Mahal Pamer Perut di Cover Majalah
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro untuk kesekian kalinya didapuk menjadi model cover majalah. Kali ini, Dian tampil berani pamer aurat saat mengenakan salah satu koleksi busana dari Dior.

WowKeren - Dian Sastro didapuk untuk mengisi cover majalah Prestige Indonesia edisi Juli 2023. Seperti biasa, Dian tampil memukau saat sudah berhadapan dengan kamera. Tak heran jika hasil fotonya kala menjadi model cover majalah kali ini sangat memuaskan.

Pada unggahan Instagram @prestigeindonesia, Dian pancarkan aura mahal saat mengenakan salah satu koleksi dari Dior. Ia tampil percaya diri memakai blazer putih yang kancingnya tak ditutup seluruhnya, sehingga memperlihatkan perut ratanya. Yang kemudian dipadu dengan rok mini semacam sepan berwarna hitam.

Style Dian ini cocok digunakan untuk pergi ke kantoran. Hanya saja ada yang perlu diubah agar outfit kantoran ini jadi lebih sopan. Tentunya mengancing seluruh blazer atau setidaknya mengenakan dalaman agar tidak memperlihatkan bagian perut. Serta yang paling penting tidak menggunakan rok sependek itu.


"Kolaborasi antara @therealdisastr dan @dior memberikan penghormatan yang luar biasa pada perpaduan mode dan fantasi yang memikat sebagai fitur sampul. Menggambarkan tidak hanya perpaduan yang menakjubkan dari gaya unik Dian dengan keanggunan ikonik Dior, tetapi juga dampak mendalam dari kemitraan semacam itu pada lanskap mode suatu negara," bunyi keterangan pada unggahan tersebut dalam bahasa Inggris.

Penampilan Dian tersebut semakin terlihat sempurna dengan aksesori tas kecil warna hitam yang dibawanya. Untuk riasan wajah, MUA juga memberikan sedikit sentuhan unik pada bagian eyeliner. Meski begitu, antara penampilan, riasan wajah, hingga tatanan rambut yang ada pada diri Dian menjadi perpaduan yang sangat cocok.

Lebih lanjut, akun @loenrado sempat membagikan video behind the scene pemotretan Dian. Tampak dari video tersebut, Dian menjajal beberapa outfit yang menarik dan lucu-lucu. Ada sekitar tujuh outfit yang digunakan Dian secara bergantian selama pemotretan berlangsung.

Atittude Dian saat berada di depan kamera pun mendapat pujian. Lantaran ia dengan mudah menaklukan situasi dan berpose luwes layaknya model profesional. Pujian demi pujian pun dilontarkan warganet untuk bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait