Cha Eunwoo Rebahan di Paha Park Gyu Young, 'A Good Day to Be a Dog' Makin Dinanti
Naver
TV

'A Good Day to Be a Dog' merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Kisahnya tentang wanita yang dikutuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali mencium pria.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" hingga kini belum memastikan kapan akan tayang. Namun belum lama ini muncul video di balik layar yang memperlihatkan Cha Eunwoo dan Park Gyu Young tengah beradu akting di sebuah tempat yang seperti kantor.

Menurut informasi, Eunwoo dan Gyu Young sedang syuting untuk sebuah MV. Keduanya sepertinya menjalani romansa rahasia di kantor. Di depan orang-orang, Gyu Young tampak bersikap tegas dan bahkan memarahi Eunwoo.

Namun saat tidak ada yang tahu, pasangan "A Good Day to Be a Dog" ini tampak bermesraan. Salah satunya adalah momen ketika Eunwoo merebahkan kepalanya di paha Gyu Young. Tangan sang aktris juga bermain di rambut Eunwoo.

Cuplikan momen mesra Eunwoo dan Gyu Young ini langsung dibanjiri komentar tak sabar warganet untuk menyaksikan "A Good Day to Be a Dog". "ADUH ini gabisa rilis sekarang aja udh ga sabaaar," tulis seorang fans. "Tolong Gue udh gak sabar bgt," sambung yang lain.


Cha Eunwoo Rebahan di Paha Park Gyu Young, \'A Good Day to Be a Dog\' Makin Dinanti

Source: Naver

"Gak sabar liat nunu as jin seowon yg desperate cintanya bertepuk sebelah tangan tapi lama2 confessed juga sih...dan proses mrk jadian tuh gemesin puolll....🤗 gak sabar liat senyum manis pak seowon ke bu guru hana dongg," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya tentang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria. Satu-satunya orang yang bisa membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis.

Eunwoo berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, yang takut pada anjing. Seo Won menyembunyikan trauma dan masa lalunya di wajah tampan dan sikapnya yang menyendiri. Namun sebuah pertemuan tak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya.

Sedangkan Gyu Young menjadi Han Hae Na seorang guru cantik dan cerdas yang punya kutukan bisa berubah jadi anjing setiap berciuman. Namun setelah berciuman dengan Seo Won, dia menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru