Bakti Joshua Hong SEVENTEEN Pada Ibunya Bikin Yoo Jae Suk-Ji Suk Jin Tersentuh
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Dibesarkan seorang diri di negeri orang, Joshua Hong SEVENTEEN akhirnya kesampaian memberikan kehidupan nyaman untuk ibunya. Fakta ini mendapatkan respons hangat dari Yoo Jae Suk cs.

WowKeren - Joshua Hong dan Hoshi SEVENTEEN (II) muncul sebagai tamu saluran YouTube DdeunDdeun pada Sabtu (29/7). Dalam obrolan mereka bersama Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok), Ji Suk Jin dan Jo Se Ho, terungkap kisah Joshua anak berbakti.

Selama tumbuh besar di Amerika Serikat, Joshua harus melihat ibunya bekerja keras dan jarang libur. Selain sebagai dokter pengobatan oriental, ibunya juga menjalankan restoran.

"Ibuku membesarkanku sendiri, sebagai dokter pengobatan oriental dia harus bekerja 7 hari dalam seminggu," kata Joshua.

Kini sudah tercapai, Joshua dulunya menghemat uang untuk membelikan apa yang diinginkan ibunya. Untuk itu, Joshua membelikan ibunya rumah di Korea dan memastikannya untuk hidup nyaman.

"Jadi ibumu adalah seorang dokter pengobatan Korea?" tanya Jae Suk.

"Dulu dia salah satunya, tapi sekarang tidak lagi. Aku memintanya untuk tidak lagi bekerja," jawab Joshua.

Bakti Joshua Hong SEVENTEEN Pada Ibunya Bikin Yoo Jae Suk-Ji Suk Jin Tersentuh

Source: YouTube


Saat ini, ibu Joshua sudah tidak lagi bekerja sebagai dokter pengobatan Korea dan diminta untuk hidup lebih santai. Perihal ibunya masih bekerja di tempat lain atau tidak, tidak disebutkan.

"Jadi kamu menyuruhnya untuk tidak bekerja?" tanya Jaesuk lagi.

"Aku akan (bekerja) keras," jawab Joshua.

Jae Suk, Suk Jin dan Se Ho yang tersentuh mengatakan, "Itu luar biasa!"

Dengan rendah hati, Joshua mengatakan bahwa semua member SEVENTEEN seperti itu. Hoshi disebut-sebut juga tidak menyuruh ibunya bekerja.

"Tapi member kami juga seperti itu, Hoshi juga seperti itu," ujar Joshua.

Tanggapan Joshua yang tidak menerima pujian itu untuk dirinya sendiri lantas menuai simpati penggemar. Banyak fans ikut tersentuh karena Joshua juga mempromosikan grupnya sebagai anak-anak yang baik.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjadi grup dengan penjualan album terbanyak usai "FML" terjual lebih dari 6,2 copy sejak dirilis pada April 2023. Mereka akan melanjutkan tur "Follow" di Jepang pada September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait